5 Penjahat Internasional Ternyata Adalah Guru

Penjahat dan Guru adalah suatu hal yang sangat bertetangan, dimana penjahat adalah orang yang selalu melakukan teror dan sangat meresahkan orang lain. Berbeda dengan halnya guru, guru dikenal sebagai pahlawan tanpa tanda jasa. Guru menjadi orang tua pengganti di sekolahan. Guru selalu menjadi contoh dan tauladan yang baik bagi murid-muridnya. Namun apa jadinya jika ternyata guru yang selama ini kita hormati dan kita segani adalah seorang penjahat internasiona? Masihkan anda akan membiarkan anak anda di didik oleh seorang penjahat?.

Akhir-akhir ini telah banyak marak pemberitaan tentang guru yang ternyata seorang penjahat. Guru yang seharusnya melindungi muridnya sendiri justrus menjadi ancaman bagi mereka, itulah yang sering terjadi di dunia pendidikan kita. Tak hanya itu negara lain ada beberapa guru yang ternyata mereka adalah penjahat internasional. Apajadinya jika anak-anak kita di didik oleh penjahat?. Berikut adalah 5 guru yang ternyata adalah seorang penjahat internasional.

5 Penjahat Internasional Ternyata Adalah Guru

1. Carolyn Warmus

Carolyn merupakan guru Sekolah dasar kelas 6. Dia berselingkuh dengan rekannya yang sesama guru yaitu Paul Salomo. Pada suatu hari Caroly mengatur janji bertemu dengan kekasih gelapnya yatu Paul Salomo. Kemudian dia mendatangi rumah kekasihnya dan menembaki istri Paul salomo secara membabi buta yang saat itu istrinya Paul sedang sendirian di rumahnya. Tanpa ada rasa bersalah Carolyn menemui Paul dan pesta minuman keras juga berhubungan badan dengan lelaki dari suami orang yang telah dia bunuh secara kejam.

2. Andrei Chikatilo

Andrei adalah seorang guru di Rusia. Dia pernah mendapatkan gelar dalam sastra di Rusia pada tahun 1978-1990. Namun ternyata orang ini juga seorang penjahat internasional yang berbahaya. Dia telah membunuh 56 orang. Dia melakukan pembunuhan yang pertama kalinya ketika masih aktiv sebagai guru, setelah itu dia beralih profesi menjadi pegawa pabrik. Dia membunuh anak-anak dan wanita dengan cara menikamnya. Dia telah dieksekusi pada tahun 1994.

3. Muhammad Sarwar

Muhammad Sarwar merupakan guru tegnologi informasi di Akademi Media Seni Burnage di inggris. Sebelumnya dia dikenal sebagai guru yang cerdas dan di segani oleh rekan-rekannya. Namun siapa yang menyangka, guru yang selama ini menjadi idola para muridnya tersebut ternyata adalag seorang mavia kepala geng yang menjual Kokain untuk pengedar narkoba di seluruh kota Manchester. Polisi yang saat itu mencurigai Sarwar memasang alat penyadap di mobilnya untuk mengungkap aktivitas Sarwar, Akhirnya terungkap jika Sarwar adalah seorang mavia. Dia juga mengambil siswanya untuk menjadi kaki tangan nya.

4. Servando La tuta Gomes

Servando dulunya adalah seoranf guru SMA diMeksiko pada tahun 1990an. Namun dia memutuskan untuk berbisnis narkoba. Dia memberi nama gengnya dengan nama "Ksatria Templar" yang beroprasi layaknya organisasi keagamaan. Servando menjadi orang yang paling di cari di kawasan Amerika utara dan selatan. Bahkan nilai buruannya hidup atau mati sebesar 16 Milliyar rupiah. Namun pada tanggal 28 februari kemarin Servando di tangkap polisi tanpa perlawanan di kota Morea ibukota provensi Michoachan.

5. Pamela Smart

Pamela smart kisahnya diangkat ke layar televisi. Pamela menjadi asisten pengajar di sekolah New Hampshire. Dia bertemu dengan remaja berusia 15 tahun bernama Billy Flynn. Pamela merayu anak remaja tersebut. Dia mengatakan akan berhenti melakukan hubungan seksual dengannya, kecuali dia mau membunuh suaminya. Akhirnya remaja tersbut menembak kepala suami pamela. Pamela ditanggal dan dinyatakan bersalah, dia dihukum seumur hidup.

Demikianlah informasi guru yang ternyata adalah seorang penjahat. Ini merupakan peringatan bagi para orang tua, jika para orang tua harus lebih berhati-hati dalam memilih sekolah dan guru untuk buah hati mereka. Semoga informasi diatas bermanfaat dan terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef