5 Kisah Konyol Orang Salah Naik Pesawat Yang Bikin Tertawa

Pesawat adalah salah satu alat transportasi masal yang sangat di favoritkan banyak orang. Pesawat menjadi alat tranportasi yang begitu di favoritkan karena rute pesawat yang terbang ke udara dan bisa menempuh jarak sangat jauh dalam waktu sekejab. Bagi mereka yang memiliki jadwal padat seperti para pejabata atau selebriti yang harus berkunjung ke kota-kota lain, maka pesawat menjadi alat transportasi primadona bagi mereka.

Pesawat merupakan alat transportasi yang memiliki kecepatan luarbiasa. Jarak yang beribu-ribu kilometer bisa ditemtuh dengan waktu hanya beberapa jam saja. Oleh kerena itu biaya untuk bisa naik pesawat juga tidaklah murah seperti alat tranportasi lainnya. Namun semuanya akan sebanding dengan fasilitas dan kecepatan yang akan didapatkan. 

Berbicara tentang naik pesawat terbang, ternyata ada juga beberapa kisah orang yang salah naik pesawat terbang, yang pasti akan bikin kita tertawa. Orang-orang tersebut salah naik pesawat sehingga mendarat ke tempat yang bukan merupakan tujuan mereka. Ox bisa ya? Anda penasaran, Berikut 5 Kisah Konyol Orang Salah Naik Pesawat.
5 Kisah Konyol Orang Salah Naik Pesawat Yang Bikin Tertawa

1. Ke Granada bukannya ke Grenada

Kisah konyol pertama yaitu dialami oleh seorang dokter gigi asal North Bethesda, Maryland yang bernama Edward Gamson. Dia hendak pergi ke Portugal untuk menghadiri sebuah konfrensi pada tahun 2013 lalu. Dia bermaksut mengajak temannya mampir di Granada di Spanyol untuk melihat kota-kota bersejarah disana. Namun apa yang terjadi, rencana tersebut ternyata gagal sia-sia, Karena pesawat yang mereka tumpangi tidaklah menuju ke Granada namun ke Grenada kepulauan Karbia. Kesalahan tersebut terjadi ketika memesan tiket melalui telepon dimana kru pesawat mendengarnya Grenada bukannya Granada. Gamson pun langsung memesan tiket kelas satu untuk langsung menuju Portugal tempatnya mengikuti konfrensi. Karena kekecewaannya tersebut, Gamson pun menggugat maskapai penerbangan karena kesalahan konyoltersebut.

2. Mendarat di negara yang salah

Mendarat di negara salah, mungkin adalah kesalah fatal bagi penerbangan. Namun inilah yang dialami oleh wisatawan asal Skotlandia. Mereka membeli tiket penerbangan murah agar bisa menghemat biaya. Yang terjadi malah sebaliknya, mereka malah salah naik peswat dan mendarat 482 Kilometer dari tempat tujuan asli, atau mendarat di negara yang bukan tujuan mereka. Atas kesalahan konyol ini, pihak maskapai langsung mendapatkan kritikan tajam. Karena kesalahannya tersebut manager maskapai menyewa taksi untuk mengantarkan para wisatawan tersebut ke kampung halamannya.

3. Bukanya ke Sydney Australia namun terpental ke Sydney Kanada

Kejadian konyol ini dialami oleh kakek dan cucunya yang hendak pergi ke Sydney Australia yang terbang dari Amsterdam Belanda. Namun saat mereka turun dari pesawat mereka kebingungan. Karena bukannya di Australia mereka malah terpental sangat jauh di Kanada. Hal ini tentunya membuat banyak orang tertawa, ternyata kakek tersebut salah memesan tiket pesawat. Alih-alih mendarat di Sydney Autralia, mereka malah mendarat di Sydney, Kanada, hahahahaha.

4. Mendarat di kota yang salah

Tak kalah konyol dengan kisah sebelumnya. Pesawat VJ8861 asal Vietnam ini mendarat di kota yang salah pada juni 2014 kemarin. Kejadian ini bermula ketika pesawat tersebut mendarat ke bandara yang salah dengan jarak 96,5 kilometer dari jarak bandara yang seharusnya mereka tuju. Pesawat tersebut mendarat di bandara Cam Ranh dekat kota Nha Trang yang seharusnya mendarat di bandara Lien Khoung kota Da Lat. Karena kasus ini pihak maskapai langsung memecat seluruh kru pesawat tersebut. ahahahah ada-ada saja.

5. Salah masuk pesawat

Kejadian konyol ini terjadi pada bulan juli 2014 kemarin. Kejadian ini dialami 2 keluarga yang masuk ke pesawat yang salah yang membawa mereka ke bandara East Midlands. Kejadian ini sangat aneh karena ke 6 penumpang ini tiba-tiba berada di pesawat yang menuju Latvia padahal mereka ingin menuju ke Sapnyol. Atas kejadian ini pihak maskapai meminta maaf dan berjanji untuk memperbaiki sistem keamanannya lagi.

Demikianlah  5 Kisah Konyol Orang Salah Naik Pesawat Yang Bikin Tertawa. Bagaimana menurut sahabat, apa sahabat juga pernah mengalami hal serupa. Semoga informasi tersebut menghibur anda dan terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef