5 Jurus Andalan Wanita Yang Bikin Pria Mati Kutu

Wanita adalah makhluk yang membingungkan bagi para pria. Pria sering tidak mengerti apa yang di inginkan seorang wanita. Wanita selalu pengen dimengerti tanpa dia harus mengatakannya, hal ini yang sering membuat para pria kebingungan apa sebenarnya maunya si wanita. Apa yang sering dikatakan wanita sering kali berbeda dengan apa yang ada di dalam hatinya, seperti dia mengatakan "tidak mau" padahal di hatinya sangat berharap sekali. 

Bagi pria mengerti wanita bukanlah hal yang mudah. Dan sering kali para pria makan hati karenanya. Bagaiman tidak makan hati, ketika pria minta ijin kepada si wanita untuk pergi bersama teman-temannya, si wanita akan menjawab "YA" ya disini bukan berarti ya yang sebenarnya, karena jika pria jadi pergi bareng teman-temannya bukan tidak mungkin si wanita akan ngambek 7 hari, 7 malam. Hal itulah yang sering kali membuat pria salah dan kebingungan.

Nahhh para pria ni biar lebih mengerti tentang wanita, anda harus tahu jurus-jurus wanita yang sering kali membuat para pria mati kutu. Berikut jurus-jurus andalan wanita yang sering kali bikin pria mati kutu.
5 Jurus Andalan Wanita Yang Bikin Pria Mati Kutu

1. Menangis

Menangis adalah jurus paling ampuh wanita yang bikin pria mati kutu dan tak bisa berkutik. Karena ini juga banyak para pria yang tertipu oleh air mata si wanita. Karena tidak selamanya air mata melambangkan  ketulusan. Namun sering kali air mata itu juga menunjukan ketulusan. Jadi para pria harus bisa membedekan kapan wanita menangis bohongan atau mangangis sungguhan.

2. Tiba-tiba bersikap manis

Jurus andalan wanita berikutnya yaitu bersikap manis kepada pria. Bagi pria harus berhati-hati jika tidak ada angin tidak ada hujan tiba-tiba si wanita bersikap manis sekali kepada anda. Hal itu sering dilakukan wanita untuk menaklukan anda karena ada maksut tertentu. Sering kali pria jatuh dalam jebakan wanita yang satu ini. Namun jika wanita selalu bersikap manis setiap saat itu tandanya dia tulus kepada anda dan tidak ada maksut apa-apa.

3. Terserah

Kata terserah juga selalu menjadi jurus andalan bagi para wanita. Banyak pria yang takut jika kekasihnya berkata "Terserah". Kata terserah berarti pertanda tidak baik. Bisa jadi sia wanita ingin anda mengerti sesuatu yang ada pada dirinya tanpa harus dia mengatakannya.

4. Mengungkit masa lalu

Tidak bisa dipungkiri jika wanita sering disebut ahli sejarah. Hal ini dikarenakan wanita lebih sering mengungkit masa lalu dibanding para pria ketika bertengkar. Perlu diketahui hal itu tidak cuma membuat wanita mati kutu, namun juga menyakiti hati pria. Sebaiknya para wanita jangan melakukan jurus yang satu ini karena bisa jadi jurus ini akan mengancam hubunganmu dengan kekasihmu.

5. "Aku gak papa"

Seperti halnya kata "Terserah" kata "Aku gak papa" sering kali membuat para pria pusing tujuh keliling. Wanita menginginkan dirinya dimengerti ketika dia mengatakan "Aku gak papa". Nahh itu bukanlah hal yang mudah bagi pria untuk mmbaca isi hatinya. And anda harus berhati-hati jika kekasih anda mengatakan kata tersebut. Anda harus bisa mengerti maksutnya, jika tidak itu akan menjadi masalah buat anda. 

Demikianlah 5 Jurus Andalan Wanita Yang Bikin Pria Mati Kutu. Anda para pria harus tahu dengan ke 5 jurus tersebut. Semoga informasi diatas bermanfaat untuk anda dan terimakasih.


Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef