5 Benda Ini Memiliki Kutukan Kematian

Kutukan adalah sesuatu yang tak pernah lepas dari cerota-cerita misteri dan mistis dimana di dalamnya terkadang  ada kaitannya dengan kematian. Kutukan, mungkin tidak semua orang percaya dan menganggap itu halanyah dongeng belaka. Namun pada kisah terdahulu kutukan memang benar ada dan nyata.

Kutukan erat kaitannya denga cerita terdahulu namun di jaman modern ini juga masih banyak orang percaya dengan sesuatu yang memiliki kutukan. Ada beberapa benda yang dipercaya memiliki enda tersebut, maka tidak lama lagi sang pemiliki tersebut akan meninggal dunia. Hal ini terdengar sama sekali tidak masuk akal, namun banyak orang yang mempercayainya dan menjauhi benda tersebut karena takut. Anda penasaran dengan benda yang memiliki kutukan tersebut. Berikut 5 benda yang dipercaya memiliki kutukan kematian.

1. Tempat tidur Tallman

5 Benda Ini Memiliki Kutukan Kematian

Tempat tidur ini adalah milik pasangan Tallman dan Allen, mereka memiliki pengamalaman yang mnegerikan sekali di tahun 1987an.  Dimana saat ditu mereka membelikan tempat tidur susun untuk anaknya. Namun semenjak itu munculah peristiwa-peristiwa aneh di rumahnya. Anak-anak Tallman mulai sakit parah dan sering dan sering melihat penampakan-penampakan saat tidur. Suara radio dan bunyi-bunyi benda-benda berisikpun sering terdengar dari tempat tidur tersebut. Hingga akhirnya Tallma membakar tempat tidur tersebur dan kejadian aneh pun hilang.

2. Cincin Rudolh Valentino

5 Benda Ini Memiliki Kutukan Kematian

Rudolh Valentino merupakan aktor flem Hollywood era flem bisu. Rudolh memiliki cintin bertahta batu mulia. Rudolh sendiri meninggal dunia diusia muda yaitu saat dia berusia 31 tahun. Banyak orang beranggapan jika kematian RRudolh tersebut di sebabkan oleh cincin yang dia beli di tahun 1920an. Kono Rudolh memperlihatkan cincin tersebut kepada teman-temannya seusai membelinya. Namun hal itu membuat teman-temannya ngeri karena mereka melihat sosok pucat mayat Rudolh di cincin tersebut. Akhirnya pun Rudolh meninggal dunia dengan cara yang misterius, kekasihnya pun setelah memakai cincin tersebut langsung terserang penyakit kronis dan meninggal dunia.  Aktor Russ Colombo yang memerankan sosok Rudolh dalam flem biografinya juga ikut meninggal dengan tragis.

3. Peti kutukn Cooley

5 Benda Ini Memiliki Kutukan Kematian

Jaman dulu ada pria yang bernama Jacob Cooley, dia memerintahkan budaknya yang bernama House untuk membuakna peti mainan untuk anak pertamanya. Namun Cooley tidak puas dengan kerja House dan memukulinya hingga dia mati. Budak lainnya yang juga teman House akhirnya melakukan dihir dengan menyiramkan darah burung hantu disekitar peti mainan tersebut untuk membalas kematian House. Sejak kejadian tersebut keluarga Cooley mengalamali kejadian-kejadian mngerikan dan 17 anggota Cooley tewas karena kutukan peti tersebut. Hingga akhirnya paranormal menyingkarkan peti kutukan tersebut dari rumah Colley dans sekarang peti tersebut disimpan di Musium Kentucky dikawasan Frankort.

4. Kursi Kutukan Easby


5 Benda Ini Memiliki Kutukan Kematian
Kursi mewah yang kain biru diduga telah berusia lebih dari 2 abad, itulah kursi yang saat ini berada di Bareloy Mansion. yaitu klokasi bersejarah bagi Amerika serikat. Tempat tersebut menjadi sangat populer dikarenakan keberadaan kursi terkutuk milik Greoge Maede Easby. Kursi tersebut pernah dimiliki Napolleon Bonarpate. Easby sendiri telah meninggal dunia ditahun 2005 dia mengaku sering melihat arwah keluarganya di Mansion dan terutama di kursi tersebut. Banyak kepercaan muncul siapapun yang berani menduduki kursi tersebut, maka dia bakal mati. Diyakini sosok hantu yang mendiami kursi tersebut adalah Amelea, hingga saat ini sudah ada 4 orang mati mendadak karena duduk di kursi tersebut.

5. Tongkat Hantu

5 Benda Ini Memiliki Kutukan Kematian

Tongkat hantu tersebut adalah milik prempuan yang bernama Mary Anderson, dia menjual tongkat tersebut seharga  USD 65ribu atau setara dengan 836 rupiah di eBay. Tongkat tersebut dijual karena anaknya yang berusia 6 tahun percaya jika tongkat tersebut berisi arwah sang kakek. Mary pun menjual tongkat tersebut karena tongkat tersebut adalah sumber kejadian-kejadian aneh dirumahnya hingga menyebabkan kematian.

Demikianlah 5 Benda yang diyakini memiliki kutukan hingga saat ini. Anda boleh percaya juga boleh tidak. Semoga artikel tersebut bermanfaat dan terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef