4 Tanda Pria Jatuh Cinta Yang Wajib Kamu Ketahui

Jatuh cinta adalah keadaan dimana orang merasa sangat bahagia. Jatuh cinta tidak bisa di ungkakan dnegan kata-kata, namun mampu membuat orang yang merasakannya tersenyum sendiri tanpa sebab yang pasti. Cinta memang terkadang membuat orang terlihat seperti orang gila, tiba-tiba tersenyum sendiri, tiba-tiba menangis sendiri.

Walau saat ini adalah jama emansipasi wanita, namun tetap saja, Wanita tidak boleh mengungkapkan cinta terlabih dahulu. Karena keadaan sulit ini, wanita harus tahu tanda-tanda pria incarannya tersebut menyukai dirinya atau tidak. Nahh sahabat dari bingung, mari ita simak informasi tentang tanda-tanda pria jatuh cinta. Berikut tanda-tanda tersebut.

1. Interograsi


Tanda pertama yaitu si pria akan sering mengintograsi anda, seperti sering bertanaya tentang hal-hal yang bisa dianggap pribadi saat kalian berduaan. Contohnya si pria akan bertanya "kemarin pulang sama siapa?" "Rumahmu di daerah mana?". Biasanya pria akan bertanya hal yang menunjukan rasa penasaran terhadap diri anda. Dan tidak hanya itu saja dia akan mendadak manjadi pendiam ketika jawabanmu kurang menyenangkan baginya. Atau terkadang dia memberikan nasihat kepada anda seolah-olah di khawatir kepada anda.

2. Gerakan mata


Mungkin mulut bisa berbohong namun mata tidak akan bisa berbohong. Orang jatuh cinta bisa di lihat dari gerakan matanya. Mata adalah jendela hati. Sehebat apapun pria berakting untuk menyembunyikan perasaannya, anda tidak akan bisa di bohongi dari tatapan matanya. Coba anda perhatikan cara dia memandang anda. Dia selalu mencoba ingin bertatap mata dengan anda secara diam-diam dengan mencuri pandang. Seperti ada perasaan yang tersembunyi di dalam hatinya. Dan jika dia ketahuan oleh anda dia akan berubah menjadi grogi.

3. Kebetulan-kebelulan yang disenga dan terencana olehnya


Ketika dia sudah jatuh cinta kepada anda, dia akan selalu mencari informasi tentang anda, dia akan selalu merencanakan sesuatu agar bisa bertemu dengan anda namun terkesan kebetulan, seperti ketika anda sedang makan bareng teman-teman anda, tiba-tiba dia muncul, padal anda dan dia tidak ada rencana ingin bertemu, dan itu sering terjadi seperti kebetulan yang disengaja dan telah direncana olehnya.

4. Sikap dan bahasa tubuh yang berbeda dari biasanya


Tanda yang terakhir adalah sikap dan bahasa tubuh yang berbeda. Coba anda perhatikan ketika dia bersama anda atau bersama dengan gadis lain, Seolah anda istimewa baginya. Dia akan selalu menunjukan perhatian dengan tindakan-tindakannya dan kata-katannya. Atau juga bisa sebaliknya, dia sangat perhatian kepada teman-temannya namun tiba-tiba bersikap dingin dan cuek terhadap anda dan tak menganggap anda ada, Sikap yang mungkin berubah-ubah dan sangat membingungkan bagi anda.

Demikianlah tanda-tanda pria jatuh cinta. Namun terkadang susah menilai apakah pria tersebut suka kepada anda atau tidak. Banyak pria yang menunjukan rasa cintanya, namun tak jarang juga pria yang menyembunyikan rasa cintanya tersebut. Jadi jika jika dia menunjukan tanda-tanda diatas 90% dia menyukai anda. Semoga informasi diatas bermanfaat dan terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef