4 Penyebab Wanita Cemburu Buta

Cemburu. Semua orang pasti memiliki rasa cemburu, termasuk anak kecil yang masih balita. Mereka akan cemburu jika ibu mereka di dekati oleh anak lainnya. Cemburu sendiri adalah perasaan tidak suka terhadap orang lain karena orang tersebut dekat dengan orang yang kita sayangi, menggunakan barang yang kita miliki, atau orang lain memili keberuntungan yang lebih dari kita. Namun cemburu lebih di tujukan kepada orang yang memiliki perasaan tidak suka jika kekasihnya di dekati orang lain.

Cemburu sering diartikan sebagai tanda cinta. Entah itu cinta terhadap seseorang maun terhadap barang. Orang memiliki kecintaan terhadap seseuatu terutama terhadap kekasih kita, pasti kita akan merasa cemburu atau tidak suka jika kekasih kita dekat dengan orang lain. Dalam keadaan cemburu seseorang bila melakukan apa saja. Bisa tiba-tiba menjadi pendiam, bisa tiba-tiba marah tak jelas, atau bisa menimbulkan pertengkaran hebat.

Percaya atau tidak, wanitalah yang paling sering merasakan cemburu. Sebagai makhluk yang perasa Wanita sangat mudah terbakar api cemburu. Ada beberapa hal yang membuat wanita cemburu buta. Anda penasaran. Inilah 4 sebab yang membuat wanita cemburu buta.
4 Penyebab Wanita Cemburu Buta

1. Pacar pernah selingkuh

Hal yang membuat wanita cemburu buta salah satunya adalah sang kekasih pernah berselingkuh. Mungkin wanita bisa memaafkan, namun itu bukan berarti bisa membuat hatinya tenang. Wanita yang pernah di selingkuhi akan menjadi lebih was-was apakah kekasihnya bakal selingkuh lagi. Hal ini sering juga membuat wanita cemburu buta jika sang kekasih dekat dengan wanita lain, karena wanita menganggap kekasihnya akan melakukan perselingkuhan lagi.

2. Pacar sering bohong

Bagaimana wanita tidak cemburu jika cowonya selalu berbohong. Katanya mau ketemu dengan temannya, teman yang mana? Apakah teman perempuan, mantan pacar, atau jangan-jangan selingkuhannya. Hal ini sering kali membuat wanita was-was, berfikir yang tidak-tidak dan cemburu tanpa alasan.

3. Jarang ketemu

Menjalani hubungan jarak jauh memang sulit. Salah satu tantangan terberat adalah rasa cemburu. Jarak yang memisahkan membuat pasangan jarang bertemu. Hal ini pastinya membuat hati wanita menjado was-was tidak tenang. Apalagi jika sang pacar jarang telpon. Hal itu juga akan di perparah jika tempat kerja sang pacar banyak wanita-wanita cantik. Cemburu inilah yang sering kali membuat suatu hubungan menjadi kandas di tengah jalan.

4. Masih dekat dengan mantannya

Wanita mana yang tidak cemburu buta jika kekasihnya masih dekat dengan mantannya. Salah satu penyebab putusnya suatu hubungan atau bahkan gagalnya pernikahan karena hadirnya kembali sang mantan. Jadi wajarlah jika wanita cemburu buta atau marah-marah ketika mengetahui kekasihnya masih dekat dengan mantannya.

Demikianlah 4 Penyebab Wanita Cemburu Buta. Rasa cemburu memang menandakan rasa cinta terhadap pasangan, namun jika cemburu tersebut berlebihan akan berakibat tidak baik terhadap hubungan tersebut. Sebagai kaum pria, anda juga harus mengerti perasaan wanita. Jagalah perasaannya jangan sampai dia sakit hati karena tingkah anda. Semoga informasi diatas bermanfaat.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef