Masker Putih Telur

Masker Putih Telur. Putih telur sangat bermanfaat sekali untuk kecantikan wajah kita. Kita bisa menggunakan putih telur sebagai masker alami untuk kecantikan kulit wajah terutama para wanita. Jika kuning telur mengandung banyak lemak, maka putih telur mengandung banyak protein tinggi yang dibutuhkan tubuh untuk membangun otot.

Seperti yang telah kita ketahu tentang putih telur, bahwa putih telur banyak mengandung zat aktif yang sangat baik dan berguna untuk merawat, menjaga sekaligus memberikan nutrisi pada pori-pori kulit wajah. Berbicara soal putih telur, kali ini berita unik akan membahas tentang Masker Putih Telur untuk kecantikan.

Masker Putih Telur

Cara membuat masker putih telur

- Pecahkan telur ayam (gunakan telur ayam kampung)
- Pisahkan antara kuning telur dan putih telur
- Masukan putih telur kedala mangkok kecil yang bersih
- Kocok putih telur tersebut dengan sendok atau garpu sampai mengembang dan seperti krim
- Setelah putih telur menjadi sperti Krim, masker putih telur siap digunakan

Cara mennggunakan masker krim putih telur

Sebelum anda menggunakan krim putih telur tersebut anda harus terlebih dahulu membersihkan wajah dengan air hingga benar-benar bersih agar krim putih telur dapat meresap sampai ke pori-pori kulit. Setelah wajah benar-benar bersih, anda poleskan krim putih telur ke seluruh permukaan wajah anda dengan menggunakan kuas kecil kecuali bagian yang sensitif seperti mata dan bibir. Setelah semuanya teroles diwajah secara merata, biarkan sekitar 10 menit hingga mengering dan terasa kaku, kemudian bilas dengan air hangat hingga benar-benar bersih. Jika sudah, anda gunakan es batu untuk mengusap wajah anda agar pori-pori kembali menutup seperti semula.

Demikianlah pembahasan tentang masker putih telur, untuk mendapatkan hasil terbaik anda harus rutin melakukan masker putih telur tersebut. Semoga informasi diatas bermanfaat dan terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef