Make Up Natural

Make Up Natural. Make up adalah alat kecantikan yang di butuhkan wanita dan selalu di bawa kemana saja wanita pergi. Dengan memakai make up wanita akan terlihat lebih cantik, anggun dan menawan. Benar sekali, penampilan yang cantik anggun dan menawan adalah tuntutan bagi semua wanita, mereka selalu menginginkan penampilan semaksimal mungkin, tak jarang mereka rela mengeluarkan banyak uang dengan penampilan. Dengan penampilan yang cantik, anggun dan menawan akan membuat wanita menjadi percaya diri.

Make Up, kali ini berita unik akan membahasa tentang make up, banyak sekali jenis make up yang digunakan para wanita, namun yang kita akan bahas kali ini adalah make yang alami atau Make up natural, kenapa alami atau natural? karena sesuatu yang alami lebih baik dan tidak memiliki efek samping berbahaya di bandingkan dengan yang berbahan kimia, selain itu dengan make up natural anda akan terlihat cantik anggun dan menawan tanpa terlihat menor. Make natural selain mudah, anda juga akan terlihat lebih cantik alami. Bagi anda yang ingin menggunakan make up natural simak artikel berikut ini.

Make Up Natural

Cara make up natural

- Bersihkan terlebih dahulu wajah anda sebelum menggunakan make up, kemudian pakailah pelembab yang cocok dengan warna dan jenis kulit anda

- Pakailah fondation yang sesuai dengan warna kulit, atau anda juga bisa mencoba mencampurkan 2 atau 3warna untuk menyamarkan dengan warna kulit yang anda miliki agar terlihat natural.

- Pakailah kuas untuk memakai bedak padat ataupun bedak tabur, agar bedak dapat menutup wajah secara sempurnya dan tetap ringan

- Setelah selesai memakai bedak dan fondation, kemudian anda bisa memakai eye shadow dengan warna yang lembut dan natural. bagi anda yang memiliki kulit putih, baiknya memakai warna yang terang, dan bagi anda yang memiliki kulit gelap, anda bisa gunakan warna ungu, biru atau hijau.

- Gunakan eye brow atau pensil alis agar terlihat lebih hidup. Anda bisa melakukannya dengan cara pelan-pelan yaitu menekan bagian ujung dalam alis hingga bagian luar batas alis.

- Eyeliner juga dapat membantu memperindah kelopak alis mata anda. Gunakanlah eyeliner berwarna coklat atau abu-abu agar lebih alami atau juga bisa menggunakan warna hitam agar terlihat lebih besar, gunakanlah dengan hati-hati yaitu manarik garis mulai dari ujung mata bagian dalam hingga keluar dengan hati-hati

- Untuk pemakaian maskara, jepitlah bulu mata terlebih dahulu, setelah itu gunakan maskara dengan satu sapuan aja agar terlihat natural,kemudian sisir bulu mata anda yang tadi di cepit.

- Gunakan juga lipstik dengan warna yang natural, gunakan warna pink atau oranye, namun jika warna bibir anda gelap anda bisa menggunakan warna coklat semu oranye

- Langkah terahir yaitu dengan memakai blush on dengan warna yang natural seperti merah muda atau oranye, Gunakan blush on dari pipi hingga bagian telinga dalam agar terlihat lebh segar dan fress.

Demikianlah cara make up natural, dengan make up natural anda akan terlihat canti, anggun, menawan tanpa terlihat menor. Semoga artikel diatas bermanfaat dan terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef