Lamaran Nikah Paling Ekstrim Sekaligus Paling Romantis Sedunia

Lamaran pernikahan adalah suatau moment membahagiakan bagi pasangan yang akan ingin melanjutkan hubungannya ke tahab lebih serius. Dalam melakukan lamaran kebanyakan pria melakukannya dengan cara-cara unik dan berkesan untuk pasangannya, seperti  memasang poster raksasa di atas bukit, membuat vidio perjalanan cinta mereka dan berbagai cara lainnya. Mungkin cara-cara tersebut sudah sering kita lihat di tv-tv atau bahkan teman kita sendiri yang melakukan cara tersebut. Namun tahukah sahabat, jika ternyata ada juga orang yang melakukan lamaran dengan cara-cara yang tak lazim dan bisa dibilang sangat ekstrim. Mau tahu, lamaran ekstrim seperti apasajakah itu.
Lamaran Nikah Paling Ekstrim Sedunia

Berikut lamaran ekstrim sedunia

1. Melamar dari ketinggian 20.000 kaki sebelum melakukan skydiving

Mateo martinez adalah pelakunya. Dia melamar kekasihnya dari ketinggian 20.000 kaki sebelum mereka melakukan skudiving. Mungkin sebagian orang menganggap ini adalah gila, namun " Tidak ada yang lebih baik membuta jantung berdetak kencang, selain melamar sebelum melakukan skydiving" Kata mateo.

2. Mengumpulkan uang untuk bisa memasang iklan

Setelah berpacaran lebih dari 5 tahun, Rand memutuskan untuk melamar kekasihnya yang bernama Geraldine. Rand ingin melamar kekasihnya dengan cara yang unik, berbeda dengan lainnya dan yang pasti benar-benar romantis. Ran yang akrab dengan dunia online, mulai membangun situs web di akhir bulan agustus 2006 untuk membeli ruang iklan super bowl dengan biaya USD 2,5 juta atau setara dengan 32 Milyar rupiah, Waooo angka yang sangat fantastis bukan. 3 hari sebelum iklan bowl dimulai Rand baru mendapatkan uang sebesar 1,09 milyar rupiah. Namun karena kisahnya tersebar luas diinternet sehingga Rand menadapatkan banyak bantuan, dan tepat pada tanggal 6 februari 2007, pukul 21:23, iklan Rand tampil di televisi. Rand meminta Geraldine untuk menikah dengannya. Wanita itupun langsung mengucapkan ya. WUUUUUHHHH SO SWEET BANGGETTTT.....!!!

3. Membajak game komputer kekasih

Bernie peng pria asal Amerika ini memiliki cara unik untuk melamar kekasihnya yang bernama Tammy li. Dia membajak vidio game milik kekasihnya. Peng memprogram Bejeweled untuk menampilkan cincin dan pesannya ketika mencapai sekor tertentu. Peng membutuhkan waktu sekitar 1 bulan untuk membajak game tersebut. Kisah peng ini menyebar luas hingga ketelinga produsen game tersebut, bukannya marah, produsen tersebut malah terkesan dan menawarkan biaya untuk pernikahan Peng.

4. Menyewa perusahaan Teater dengan biaya Rp 197 juta

Gennady Zaleskiy rela membayar 10.000 pondsterling untuk menyewa perusahaan teater demi membintangi sebuah drama dan melamar kekasihnya dengan cara yang tak terlupakan. Dia muncul dipanggung dengan mengenakan topeng. Dia seharusnya melamar pemeran wanita dalam pentas tersebut. Namun, dia berbalik dan menghadap pacarnya yang ada dibangku penonton sambil berkata " Tidak, wanita yang kucintai adalah Victoria dan dia duduk dibaris ke enam, maukah menikah denganku Victoria". Wanita mana yang sanggup menolak jika dilamar dengan cara begitu.

5. Membakar diri

Todd dengan dibantu seorang temannya yang bernama Eric Barkly menyiapkan sebuah adegan yang menegangkan. Eric mempersenjatai Todd dengan baju pelindung yang akan mengamankan dirinya dari api. Setelah dia membakar diri kemudian meloncat ke dalam kolam dan melepas baju pelindungnya. Dia berjalan ke aras kekasihnya lalu berlutut dengan satu kaki sambil berkata " Malissa kamu telah membuat saya panas, maukah kamu menikah denganku Malissa", Kemudian Todd menyematkan cincin di jari kekasihnya.

Demikianlah informasi tentang 5 lamaran pernikahan paling ekstrim sekaligus paling romantis didunia. Bagaimana menurut sahabat, cara mana yang akan digunakan sahabat untuk melayar sang kekasih. Semoga informasi diatas bisa memberikan informasi dan terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef