5 Kebiasaan Wanita Yang Tanpa Disadari Menyakiti Hati Pria

5 Kebiasaan Wanita Yang Tanpa Disadari Menyakiti Hati Pria. Dalam menjalani suatu hubungan, entah hungan kerja, hubungan pertemanan terutama hubungan percintaan. Anda harus selalu menjaga keharmonisan hubungan kalian agar hubungan bisa terjalin lama dan tidak terjadi masalah dalam hubungan tersebut. Salah satu untuk menjaga keharmonisan suatu hububgan adalah dengan menjaga perasaan satu sama lain. Kita harus berhati-hati dalam bersikap dan berkata, karena terkadang tanpa kita sadari sikap dan ucapan kita menyakiti pasangan kita.

Perkataan atau sikap terkadang bisa membuat pasangan anda kesal setengah mati. Maka dari itu anda harus berhati hati dalam berkata dan bertindak. Karena itu bisa menyakiti perasaan pasangan anda. Tentunya anda juga tidak inginkan orang anda cintai sakit hati gara-gara ucapan atau sikap anda. Ada beberapa kebiasaan wanita yang tanpa disadari dirinya selalu membuat sakit hati kekasihnya. Mau tahu kebiasaan apa sajakah yang sering dilakukan wanita yang tanpa disadari menyakiti hati dan perasan kekasihnya. Yuk simak informasi dibawah ini.
5 Kebiasaan Wanita Yang Tanpa Disadari Menyakiti Hati Pria

1. Membandingkannya dengan pria lain

Nahh ini yang paling sering dilakukan para wanita. Ketika dia melihat cowo gantengan sedikit saja, dia langsung akan menilainya dan yang pastinya akan membandingkan dengan cowonya. Tak jarang siwanita berkata kepada cowonya "Andaikan kamu seperti cowo tersebut". Perlu kamu sadari para wanita kebiasaan kalian ini sangat menyakiti hati kekasih anda. Pria paling benci jika dirinya dibanding-bandingkan dengan pria lain, tentunya anda sebagai wanita juga sakit hatikan jika anda juga dibanding bandingkan dengan wanita lain. Begitu pula dengan pria. Namun sayangnya para wanita tidak menyadari ini dan terus melakukannya tanpa rasa bersalah kepada kekasihnya.

2. Bergantung pada orang lain

Pria sangat menyukai wanita yang mandiri dan tidak bergantung kepada dirinya ataupun orang lain. Para pria menganggap wanita yang mandiri lebih matang secara emosional. Namun sebaliknya, wanita yang selalu bergantung padanya akan membuat pria merasa terbebani. Wanita tipe seperti ini dianggap belum dewasa di mata pria.

3. Kasar

Banyak wanita berkata keras dan kasar kepada psangannya. Mereka menganggap ini adalah hal yang lumprah, namun bagi seorang pria itu sangat menyakitkan. Berhentilah melakukan itu jika anda benar-benar mencintai kekasih anda. Karena jika anda tetap melakukan hal tersebut, bukan tidak mungkin kekasih anda akan meninggalkan anda.

4. Suka mengungkit-ungkit masa lalu

Naahhhh ini yang paling tidak disukai pria dari wanita. Mereka para wanita sangat ingat betul dengan keburukan pasangannya dimasala lalu. Dan wanita sering sekali mengungkit-ungkitnya ketika terjadi berdebatan ata pertengkaran untuk mencari kesalahan pasangannya. Hal ini sama sekali tidak disukai pria, kebiasaan ini akan membuta hubungan menjadi berantakan dan bisa berakhir dengan perpisahan.

5. Membisu

Diam seribu kata adalah salah satu jurus andalan wanita selain menangis. Para pria tak bisa berkutik jika wanita menggunakan kedua jurus tersebut. Setiap terjadi pertengkaran si wanita akan melakukan diam seribu bahasa, terutama jika siwanita menyadari jika dirinya yang salah. Namun tak mau mengakui kesalahannya. Jurus ini memang ampuh untuk meluluhkan hati pria, walaupun pria sangat membenci keadaan seperti ini. Namun perlu anda sadari para wanita, tak selamanya jurus ini ampuh, bisa jadi kekasih anda ikutan diam dan tidak merespon.

Demikianlah informasi tentang 5 Kebiasaan Wanita Yang Tanpa Disadari Menyakiti Hati Pria. Bagi kalian para wanita jika kalian benar-benar cinta dan sayang pada pasangan anda, baiknya hilangkan kebiasan buruk kalian tersebut. Tentunya kalian tak inginkan kekasih anda sakit hati atau bahkan meninggalkan anda karena hal tersebut. Semoga informasi ditas bermanfaat dan terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef