Menghebohkan, Ganja Dijadikan Bahan Kosmetik

Ganja yang selama ini kita kenal sebagai barang haram, karena itu termasuk dalam kategori narkoba.  Namun tahukah anda jika ternyata ganja dilegalkan penggunaannya untuk medis, yang pasti tidak diperjualkan secara bebas. Benar saja di Inggris baru-baru ini terdapat produk kecantikan berbahan ganja. Produk kecantikan atau kosmetik tersebut meliputi pelembab, minyak tubuh atau saleb kulit yang disebut Carun. Produk kosmetik ini baru diluncurkan di negara kiblat sepak bola dunia tersebut.

Produk kecantikan dengan bahan dasar ganja aktif ini di percaya dapat membantu melembabkan kulit di musim dingin, selain itu produk kecantikan ini juga dapat digunakan untuk mengobati penyakit kulit seperti eksim, jerawat dan psoriasis.

Menurut situs resmi Carun, produk ini dipercaya dengan ekstrak ganja sativa yang berisi anti-inflamasi cannabinoids yaitu senyawa yang diprosksi tubuh secara alami yang mendukung sistem kekebalan tubuh, mengembalikan keseimbangan dan kesehatan sel, Produk kecantikan ini juga memiliki sifat anti-inflamsi, antiseptik dan antibiotik.

Ganja Dijadikan Bahan Kosmetik
Ganja Dijadikan Bahan Kosmetik
sumber gambar : www.ibizaeliteelement.com

Namun berdasarkan laporan metro.co.uk, Carun hanya mengandung sedikit senyawa cannabinoids yaitu sekitar minuscule 0,03 persen, sedangkan ganja biasanya berisi 20 hingga 38 persen.

Demikianlah informasu tentang ganja yang dijadikan sebagai bahan kosmetik di negara Inggris. Ganja yang selama ini kita kenal sebagai salah satu narkoba yang harus dimusnahkan ternyata juga memiliki manfaat yang baik untuk tubuh kita asalkan dengan penggunaan yang benar, bukan disalah pergunakan seperti yang selama ini kita lihat di berita-berita di televisi. Nahhh semoga informasi diatas menambah pengetahuan anda dan terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef