Cara Termudah Melupakan Mantan Pacar

Masa pacaran adalah masa-masa terindah dimana kita selalu berdua menikmati hidup bersama baik senang maupun sedih, dunia terasa milik berdua. Apa yang dulu dilakukan bersama kekasih akan selalu menjadi kenangan terindah yang tak akan terlupakan. Nahh lalu apa yang terjadi ketika masa pacar itu berakhir atau putus ditengah jalan. Rasa sedih, merana mengahampiri kita, segala sesuatu menjadi tidak enak, hidup terasa seperti tidak berarti lagi. Namun anda tidak boleh terus-terus terpuruk dalam kesedihan kerena putus cinta. Anda harus cepat bangkit dan buktikan ke mantan pacar anda, kalau dia salah karena telah mencampakanmu dan buat dia menyesal.

Bagi seseorang memang tidak mudah untuk melupakan mantan kekasih. Segala kenangan indah masih tersimpan rapi didalam ingatan dan pikiran kita sangat sulit untuk menghilangkannya. Bahkan ketika sudah memiliki pacar baru, kita masih tetap saja mengkait-kaitkan atau membandingkannya dengan mantan kita yang dulu. Nahhh bagi sahabat yang merasakan hal yang demikian, kami akan memberikan solusinya. Berikut Cara termudah melupakan mantan pacar.

Cara Termudah Melupakan Mantan Pacar

1. Hindari Nostalgia

Jika sahabat serius ingin melupakan mantan pacar, anda harus menghindari nostalgia. Singkirkan semua barang yang ada kaitannya dengan mantan. Jangan pernah mendengarkan lagu kenangan berdua, dan janganlah pernah mengunjung tempat favorit kalian saat berpacaran. Pikirkanlah hubungan kalian dah berakhir, dan mulailah hubungan yang baru untuk melupakan sang mantan.

2. Jangan membanding-bandingkan orang lain dengan mantan kamu

Kebanyakan dari kita jika ingin memulai hubungan yang baru selalu membanding-bandingkan cewe atau cowo incaran kita dengan mantan pacar kita, entah dari fisik, karakter atau dari segi lainnya. Justru hal yang demikian ini akan membuat kecil kesempatan anda untuk melupakan mantan anda. Jika anda terus melalukan hal itu, anda akan selalu dibayangi mantan anda dan menganggap mantan anda adalah orang yang paling sempurna.

3. Buang larangan dan hilangkan batasan

Kegagalan cinta dimasa lalu bukan berarti anda takut untuk mencoba hubungan yang baru. Anda harus yakin pada diri sendiri dan jangan pernah takut mengulangi kesalahan yang sama, jangan mencoba untuk menghindar dan ingatlah hidup itu untuk masa depan bukan untuk masa lalu.

4. Jangan mentargetkan tipe tertentu

Mungkin mantan pacar anda adalah orang dengan tipe yang selama ini anda cari, namun apakah anda masih ingin mencari orang dengan tipe yang sama, namun justru akan menyakiti anda kelak dimasa yang akan datang. Bukalah hati anda untuk siapapun, dan pilihlah orang yang membuat kamu merasa nyaman jika didekatnya.

5. Menatap kedepan

Menangis boleh, karena putus cinta memang terasa sangat menyakitkan. Namun setelah itu hapus air matamu, jangan sampai kamu terus terpuruk dalam kesedihan, pandanglah kedepan, jodoh yang lebih baik sudah menantimu di depan, semangatlah untuk menyabut kedatangannya.

Demikianlah informasi tentang  Cara Termudah Melupakan Mantan Pacar. Bagaimana cara anda untuk melupakan mantan anda, mungkin anda memiliki cara lain untuk melupakan mantan anda. Semoga infromasi diatas bermanfaat dan terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef