Cara Menghilangkan Jerawat Batu Dengan Mudah, Cepat, Dan Alami

Cara Menghilangkan Jerawat Batu. Jerawat semua orang tidak pernah bisa lepas dengan masalah penyakit kulit yang satu ini, kehadirannya jerawat sangat mengganggu sekali, terutama bagi wanita, karena jerawat bisa merusak penampilan seseorang. Nahhh jika kemarin kita sudah membahas cara ampuh menghilangkan jerwat dalam satu hari dan juga cara menghilangkan bekas jerawat, kali ini berita unik akan membahas bagaimana Cara Menghilangkan Jerawat Batu. 

Jerawat batu atau dalam bahasa inggris Cystic Acne adalah jerawat yang berukuran besar dan lebih besar dari ukuran biasanya, hal ini di karenakan peradangan yang sangat hebat, Selain itu jerawat batu juga dapat tumbuh di manapun di bagian wajah. Jerawat batu lebih meresahkan di bandingkan jerawat biasa, hal ini di karenakan jerawat batu selain ukurannya lebih besar, jerawat batu juga terlihat sangat menjijikan. Bagi kalian yang menderita jerawat batu, kita akan memberikan solusinya.

Berikut cara Menghilangkan Jerawat Batu Dengan Mudah, Cepat, Dan Alami


Cara Menghilangkan Jerawat Batu

1. Tanaman mahkota dewa


Ketika jerawat batu anda sedang meradang hebat, baiknya anda mencari buah mahkota dewa, beserta daun dan umbinya. Buah mahkota dewa beserta daun dan umbinya mengandung anti radang dan anti iritan yang bisa mencegah jerawat batu meradang hebat, caranya sangat mudah yaitu haluskan ketiga bahan tersebut kemudian anda tempelkan di bagian wajah yang berjerawat.

2. Gunakan lidah buaya


Lidah buaya sangat bermanfaat sekali dalam dunia kecantikan, selain baik untuk rambut, lidah buaya juga sangat baik untuk kulit. Lidah buaya dapat anda gunakan untuk menghilangkan jerawat batu yaitu dengan cara mengoleskan lidah buaya yang sudah anda bersihkan dari kulitnya ke awajah anda yang berjerawat. Lakukan setipa pagi dan sore hari secara rutin maka dalam waktu 3 hari jerawat batu tersebut akan mengering dan mengelupas.

3. Baking soda


Baking soda atau soda kue juga dapat digunakan untuk menghilangkan jerawat batu, hal ini sudah bnayak di praktekan dan ternyata menghasilkan penyembuhan yang sempurna. Caranya sangat mudah yaitu anda ambil baking soda beberapa sendok kemudian anda campurkan dengan air hingga berbentuk seperti pasta, kemudian anda oleskan pasta tersebut di wajah anda yang berjerawat, tunggu sekitar 15 menit dan basuhlah dengan air dingin, Peringatan, jika anda memiliki kulit yang sensitif sebaiknya anda hentikan dan gunakan cara yang lainnya.

4. Buah mengkudu


Mengkonsumsi buah mengkudu juga dapat mneghilangkan jerawat batu dan jerawat lainnya. Caraya yaitu buatlah jus mengkudu, seperti anda membuat jus buah pada umumnya, saring jus mengkudu, kemudan bisa anda tambahkan gula, lalu minum jus mengkudu tersebut setiap hari, jerawat anda pasti akan hilang karena mengkudu mampu menghilangkan darah kotor.

5. Bawang putih


Bawang putih di kenal mampu menghilangkan jerawat, benar sekali bawang putih juga dapat menghilangkan jerawat batu. Jika jerawat batu anda sedang meradang atau mungkn sedang tumbuh, seseralah ambil bawang putih anda potong-potong atau anda tumbuk hingga halus, kemudia anda oleskn pada wajah bagian yang berjerawat, Lakukan 3 hari berturut-turut maka jerawat batu anda akan mengering.

6. Menggunakan kentang


Kentang juga bermanfaat untuk kulit, kentang bisa di gunakanan untuk menghilangkan jerawat batu, Kentang kaya akan karbohidrat juga mengandung alkali yang berkhasiat untuk memecahkan timbulnya jerawat batu yang disebabkan oleh sumbatan pori-pori yang di akibatkan oleh kotoran maupun minyak yang berlebih pada kulit. Caranya yaitu menjadi kentang sebagai masker wajah, diamkan selama kurang lebih 20 menit kemudian anda basuh dengan air bersih dan rasakan manfaatnya.

7. Campuran telur dan madu


Cara mneghilangkan jerawat batu berikutnya yaitu dengan campuran telur dan madu. Campurka telur putih yang sudah anda pisahkan dari kuningnya dengan satu sendok madu, aduk hingga rata, oleskan pada bagian yang berjerawat, tunggu hingga 15 menit, kemudian anda basuh dengan air bersih. Cara ini sangat efektif menghilangkan jerawat batu.

8. Menggukan kunyit, madu dan jeruk nipis


Ramuan terahir yaitu campuran kunyit, madu ,dan jeruk nipis. Anda potong kunyit lalu haluskan, kemudian anda campurkan dengan madu dan perasan air jeruk nipis, oleskan pada wajah yang berjerawat dan tunggu selama kurang lebih 15 menit kemudian anda basuh dengan air bersih.

Demikianlah cara yang sering saya gunakan untuk menghilangkan jerawat batu. Cara tersebut sudah terbukti ampuh dan aman untuk anda gunakan. Semoga cara yang telah saya sampaikan tersebut bermanfaat dan terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef