Cara Memutihkan Ketiak Yang Hitam

Cara Memutihkan Ketiak. Bagi para wanita memiliki ketiak hitam membuat mereka tidak percaya diri dan malu, ketiak hitam terjadi dikarenakan sering mencukur, mencabut rambut atau karena bahan kimia yang ada pada deodorant yang anda digunakan. Memiki ketiak putih meruapak dambaan semua wanita. Kali ini berita unik akan memberikan tips atau cara memutihkan ketiak yang hitam, lalu bagai mana caranya, berikut cara memutihkan ketiak yang hitam.

Cara memutihkan ketiak hitam secara alami


Cara Memutihkan Ketiak

1. Timun dan kunyit

Mentimun merupakan buah yang dapat memberikan kesegaran pada kulit ketiak dan dapat juga digunakan untuk memutihkan kulit ketiak anda. Kunyit juga sudah lama dikenal sebagai pemutih alami, dengan menggunakan mentimun dan kunyit, nota hitam pada ketiak dapat disamarkan dengan cara menghaluskan mentimun dan kunyit, lalu oleskan pada ketiak, lakukan secara rutin 2-3 kali dalam seminggu

2. Lemon

Lemon memiliki banyak manfaat dalam dunia kecantikan. Kandungan limonin yang terdapat pada lemon merupakan pelembab (astrigen) yang membantu mencegah kulit menjadi kusam dan mudah terinfeksi oleh jamur

3. Pepaya

Pepaya yang masih hijau atau belum terlalu masak dapat anda gunakan untuk meutihkan ketiak anda. caranya sangat mudah yaitu parut pepaya muda tersebut hingga halus, kemudian anda oleskan pada ketiak anda, diamkan selama 3-5 menit kemudian anda bila dengan air bersih.

4. Kentang

Seperti halnya pepaya, kentang juga bisa Anda gunakan untuk membasmi noda hitam pada ketiak. Caranya sama dengan pepaya yaitu dengan memarut kentang dan Oleskan parutan kentang tersebut secara rutin 2-3 kali dalam seminggu.

5. Kulit jeruk

Kulit jeruk dapat membuat ketiak menjadi putih yaitu dengan cara mengeringkan kulit jeruk dibawah sinar matahari selama beberapa hari terlebih dahulu, parut kulit jeruk yang sudah kering, kemudian anda campurkan dengan susu dan air mawar hingga berbentuk seperti pasta, Gunakan sebagai scrub selama 10 menit. Bilas dengan air bersih.

6. Pasta gigi

Ambil pasta gigi dan oleskan pada ujung jari Anda. Kemudian oleskan pasta gigi pada daerah kulit ketiak sampai rata dan gosok selama kurang lebih 15 menit, lalu basuh dengan air bersih. Lakukan cara ini secara rutin untuk hasil yang maksimal.

Demikianlah Cara Memutihkan Ketiak Yang Hitam. semoga informasi diatas bermanfaat dan terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef