Inilah 5 Bukti Jika Zaman Dulu Lebih Menyenangkan

Perubahan zaman ini sungguh cepat, kemajuan tegnologi sudah merubah semua gaya hidup manusia. Semua kegiatan manusia semuanya di bantu oleh tegnologi. Nahhh bagi sahabat yang sudah berusia 20 tahun keatas tentunya masih ingat betulkan apa yang kalian mainkan waktu kecil, namun hal tersebut tidak bisa kita lihat lagi dizaman sekarang.

Pada zaman dahulu kita sering berkumpul bermain bersama di kebun di sawah, bermain mobil-mobilan yang terbuat dari batang daun pisang, main monopoli, ular tangga, kartu hologram, gambar, main mobil Tamiya. Sekarang dimana zaman tersebut, sudah tidak bisa kita temukan lagi di zaman sekarang. Anak-anak sekarang sudah sibuk main Gaged, I-pone, Laptop dan juga mainan mahal lainnya yang sebenarnya mereka belum mengeri apa fungsinya. Sehingga mereka tidak bisa menikmasi masa-masa indah seperti zaman kecil kita dulu.

Di zaman sekarang ini memang semuanya serba instan. Hanya di dalam ruma kita bisa melihat dunia lewat internet. Namun apakah zaman sekarang yang serba modern ini lebih menyenangak di banding zaman kita kecil dulu. Berikut adalah hal yang tidak bisa di temukan di zaman sekarang yang pasti bikin kamu kangen pada zaman dahulu.

1. Moment ulang tahun


Inilah 5 Bukti Jika Zaman Dulu Lebih Menyenangkan

Moment ulang tahun adalah waktu yang paling membahagiakan dimana kita akan mengundang teman-teman kita untuk mengadakan pesta ulang tahun, bernyanyi bersama, Tentunya kamu sangat senang mendapatkan berbagai macam kado dari teman-temanmu. Membuka isi kado satu persatu adalah hal yang membahagiakan saat itu walaupun isinya sangat sederhana.

Namun di zaman modern ini tradisi tersebut mulai hilang, tak ada lagi pesta ulang tahun apa lagi kado. Kecanggihan tegnologi telah merubah segalanya. Teman-teman lebih suka mengucapkan selamat ulang tahun melalui media sosial seperti Facebook, Twiter atau lainnya. Bagaimana menurut sahabat, enakan dapat ucapan dari facebook atau dapat kado, tentu dapat kado kann.

2. Lebih suka main di dalam rumah


Inilah 5 Bukti Jika Zaman Dulu Lebih Menyenangkan

Sahabat tentunya masih ingatkan ketika masih kecil, pulang sekolah langsung ke lapangan kumpul bareng teman-teman untuk main bersama sampai lupa waktu makan. Tak jarang ibu mencari dan berkali-kali marah, namun tetap saja setiap hari diulangi lagi. Bermain bola tak akan berhenti jika belum mendengar azan magrib, bagaimana dengan anak-anak jaman sekarang. Anak-anak sekarang kasihan karena mereka seperti tidak punya kehidupan. Mereka lebih suka main PC, game, smarphone didalam rumah dari pada main bareng teman-temannya di luar rumah.

3. Yang penting selfie


Inilah 5 Bukti Jika Zaman Dulu Lebih Menyenangkan

Teman-teman tentu masih ingatkan ketika kita masih kecil di hari liburan, kita sering tidur bareng di rumah teman secara bergiliran agar dipagi hari bisa bangun pagi untuk jalan-jalan pagi atau jogging. Pada zaman dulu di saat hari minggu atau hari libur lainnya jalanan akan dipenuhi orang pejalan kaki dan orang jogging, mobil masih jarang. Usai berolah raga tubuh berkeringat dan bersantai sambil cuci mata melihat cewe atau cowo cakep yang lewat, Namun bagaimana dengan zaman sekarang ini, linburan dimanfaatkan mereka untuk berkunjung di tempat wisata yang jauh, atau cuma main game di rumah atau paling cuma Acting pura-pura olah raga dan melakukan foto selfi untuk diupdate di akun mereka. Sama sekali tidak menenangkan seperti jaman kita kecil dahulu.

4. Fast food tidak mewah

Inilah 5 Bukti Jika Zaman Dulu Lebih Menyenangkan

Restoran cepat saji yang kamu kunjungi saat SD, mungkin adalah okasi yang mewah. Bagi orang dulu bisa makan di restoran cepat saji yang populer dan mengumpulkan berbagai macam paket hadiah merupakan sebuah kebangaan. Namun pada zaman sekarang makan direstoran cepat saji menandakan jika mereka tidak lagi memiliki uang. Restoran cepat saji lebih di sesaki oleh anak-anak SMA dan anak kost yang tidak bisa nongkrong di Mall atau Cafe.

5. Kartu kredit berkuasa

Inilah 5 Bukti Jika Zaman Dulu Lebih Menyenangkan

Pada zaman kita kecil dulu game SEGA dan Nitendo merupakan benda favorit, tak jarang kita berebut dengan teman untuk memainkannya. Kita rela menghabiskan waktu berjam-jam untuk mengalahkan bos musuh. Namun sekarang serba canggih, kamu bisa memainkan game apapun lewat Androit yang kamu miliki, kamu tak perlu susah payah, kamu hanya perlu menggunakan kartu kredit untuk membeli banyak sekali gems dan uang dalam game, tak perlu memutar otak dan memakan banyak waktu semua masalah teratasi.

Demikianlah 5 Bukti Jika Zaman Dulu Lebih Menyenangkan. Bagaimana menurut sahabat, apakah zaman ini lebih menyenangkan dari zaman dahulu. Sahabat sendiri yang bisa menjawabnya. Informasi diatas membuat kita merindukan masa-mas indah dulu. Semoga informasi diatas bermanfaat dan terimaksih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef