Ini Dia Buah Ajaib Untuk Menjaga Berat Badan Ideal

Memiliki berat badan ideal merupakan dambaan semua orang terutama bagi para wanita. Wanita selalu menomor satukan penampilan, tak jarang mereka sangat sensitif terhadap berat badan. Banyak wanita yang rela berusaha mati-taian bahkan menyiksa dirinya sendiri dengan tidak makan hanya untuk mendapatkan berat badan ideal.

Menurunkan berat badan atau untuk mendapatkan berat badan ideal sebenarnya banyak sekali caranya dan tak perlu menyiksa diri sendiri dengan melakukan diet ketat. Salah satu cara yang bisa sahabat lakukan adalah dengan mengkonsumsi buah secara teratur. Ada beberapa buah yang terbukti ampuh menjaga berat badanmu. Apakah sahabat sudah tahu buah apasajakah itu? Berikut buah-buah ajaib yang membuatmu tetap langsing dan ideal.

1.Apel

Ini Dia Buah Jaib Untuk Menjaga Berat Badan Ideal
Buah ajaib yang pertama adalah apel. Apel adalah buah yang sangat baik sekali dalam menjaga berat badan agar tetap ideal. Kandung dakam buah apel sangat cocok sekali buat kamu yang ingin memiliki berat badan ideal. Buah apel selain kaya akan kandungan serat, juga terkenal sebagai buah yang rendah kalori. Jadi buah apel tidak akan menyebabkan kamu gendut, justru akan membuatmu jadi sehat, konsumsilah buah apel setiap hari secara rutin.

2. Pir

Ini Dia Buah Jaib Untuk Menjaga Berat Badan Ideal
Seperti halnya dengan buah apel, buah pir juga mampu menjaga berat badanmu ke titik ideal. Buah pir memiliki kandungan serat yang sangat tinggi, selain itu denga mengkonsumsi buah pir setiap hari akan membuat jantung kita sehat. Buah pir adalah buah yang rendah kalori, jadi jangan ragu untuk mengkonsumsi buah pir setiap hari.

3. Pisang

Ini Dia Buah Jaib Untuk Menjaga Berat Badan Ideal
Buah pisang mengandung banyak vitamin dan gizi, selain itu buah pisang juga kaya akan serat yang sangat baik sekali menjaga berat badanmu agar tetap idial. Buah pisang juga kaya akan pottasium dan vitamin B6. Dengan mengkonsumsi 1 buah pisang setiap hari sudah cukup untuk memenuhi 30% kebutuhan vitamin dalam tubuh kamu. Vitamin B6 sangat dibutuhkan tubuh untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Jadi dengan mengkonsumsi buah pisang secara rutin selain kamu bisa menjaga berat badan tetap idela juga mendapatkan tubuh yang ideal.

4. Blueberry

Ini Dia Buah Jaib Untuk Menjaga Berat Badan Ideal
Blueberry memiliki kandungan antioksidan yang paling tinggi. Oleh sebab itu blueberry sangat baik untuk mengatasi masalah pada sistem metabolisme. Tentunya hal ini sangat berguna sekali buat kamu yang ingin menurunkan berat badanmu. Selain itu dengan mengkonsumsi buah blueberry secara rutin dapat menjaga tubuh dari berbagai penyakit seperti darah tinggi, kolesterol dan penyakit lainnya.

5. Strawberry

Ini Dia Buah Jaib Untuk Menjaga Berat Badan Ideal
Strawberry siapa yang tidak mengenal buah yang satu ini. Strawbery sangat dikenal sebagai obat untuk menurunkan berat badan. Hal itu disebabkan karena kandungan dari buah ini yang mampu merangsang pertumbuhan adiponectin dan leptin. Kandungan tersebut mampu menjaga metabolisme agar tetap stabil. Namun jangan terlalu berlebihan dalam mengkonsumsi buah ini, karena juga bisa menyebabkan penyakit lainnya.

6. Kiwi

Ini Dia Buah Jaib Untuk Menjaga Berat Badan Ideal
Kiwi adalah buah yang sangat mujarab sekali dalam menurunkan berat badan. Buah ini kaya akan serat dan mampu memperlancar pencernaan dalam tubuh. Selain lezat buah kiwi juga sangat bermanfaat sekali untuk kesehatan tubuh.

7. Kelapa

Ini Dia Buah Jaib Untuk Menjaga Berat Badan Ideal
Mungkin asing buat kebanyakan orang kalau buah kelapa juga dapat menjaga berat badan tetap ideal. Namun buah kelapa mampu membantu menurunkan berat badan. Dengan menkonsumsi buah ini secara rutin juga mampu  meningkatkan fusngsi hati hingga 30%. Buah kelapa memang memiliki kandungan lemak, namun kendungan lemak di buah kelapa adalah lemak baik yang dibutuhkan oleh tubuh.

Demikianlah informasi tentang buah ajaib yang bisa menjaga berat badanmu. Semoga informasi diatas bermanfaat.
Baca juga :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef