7 Hal Yang Wajib Di Miliki Para Jomblo

Jomblo adalah keadaan yang sangat tidak mengenakan sekali bagi seseorang. Hal ini akan diperparah jika usia sudah lebih dari 20 tahun, orang tua selalu menanyakan siapa calon menantunya, para sahabat hilang satu persatu karena sudah menikah. Tinggal dirimu sendiri yang jomblo selalu kesepian tidak ada seseorang kekasih yang menemani hari-harimu. Hidup jadi tidak bermakna dan membosankan. 

Status jomblo sering kali menjadi bahan ejekan teman-teman. Tak jarang teman-teman mengatain kamu gak laku-laku, kamu sih banyak pilih-pilih dan berbagai kalimat lainnya yang pastinya sangat tidak mengenakan sekali di dengar oleh para jomblo. Sebenarnya bukan masalah para jomblo yang belum laku-laku, mereka sudah berusaha keras untuk menemukan belahan jiwanya, namun takdir yang belum menemukan mereka. Nahhh bagi para sahabat yang tak betah lama-lama menjomblo, sahabat wajib memiliki 7 hal ini.
7 Hal Yang Wajib Di Miliki Para Jomblo

1. Kesibukan lain

Nahhh bagi para jomblo ni biasanya kalau sudah pulang kerja tak pernah pergi ketempat lain untuk sekedar nongkrong atau lain sebagainya. Mereka tidak memiliki lingkaran sosial selain rekan kerja. Disinilah letak kesalahan terbesar para jomblo. Bagaimana bisa menemukan belahan jiwa jika tidak pernah bersosialisasi denga orang lain. Cobalah keluar dan mencari teman-teman baru seperti gabung komunitas tertentu dan temukan teman-teman disana, syukur-syukur bisa lanjut ke hubungan asmara.

2. Pengagum lama

Cobalah anda buka media sosial dan cari pengagum lama anda, mungkin dulu anda tidak tertarik dengannya, namun sekarang perasaan anda sudah berubah. Lihat profilnya jika dia masih sendiri bolehlah anda mencari tahu info tentangnya dengan mendekati para temannya, siapa tahu kamu dan dia berjodoh.

3. Percaya diri (Pede)

Kebanyakan para jomblo tidak Pede dengan keadaan statusnya yang menjomblo. Padahal ini mengurangi daya tarik lawan jenis anda. Anda harus tetap memiliki self esteem, tunjukanlah kelebihan-kelebihan anda kepada semua orang.

4. Teman sejati

Mereka ini yang akan selalu membantu anda dalam keadaan apapun termasuk membantu anda menemukan belahan hati anda. Mereka itu adalah teman-teman sejati anda. Biasanya mereka lebih berani dan tahu triknya, mereka pula orang yang bisa anda andalkan dalam memperbaiki penampilan anda. Mereka pun juga dengan senang hati menemani anda ketika sedang kesepian.

5. Tempat curhat

Sebagai seorang jomblo anda harus memiliki teman dekat sebagai tempat pelarian ketika anda kesepian. Hal ini dikarenakan jomblo sangat rentan dengan rasa kesepian. Tempat curhat tidaklah harus teman, anda juga bisa curhat ke orang tua, kakak, adik, keponakan dan lainnya.

6. Traveling

Traveling juga bisa anda gunakan untuk menemukan jodoh anda. Saat perjalanan cobalah anda ajak ngobrol orang di kanan kiri anda, tak harus seorang yang akan dijadikan anda incaran sebagai kekasih, anda juga bisa mengajak ngobrol orang tua, ibu-ibu, bapak-bapak atau siapapun, berniatlah mencari kenalan baru. Mungkin dia punya teman, anak, ponakan atau kenalan yang sedang mencari jodoh.

7. Gaya rambut

Rambut adalah mahkota baik bagi perempuan atau lelaki. Potonglah rambut anda agar terlihat lebih keren dan menarik. Hal ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi lawan jenis anda dengan tampilan yang berbeda.

Demikianlah  7 Hal Yang Wajib Di Miliki Para Jomblo jika kamu tak mau lama-lama menjomblo. Bagaimana menurut sahabat, mungkin sahabat memiliki cara lain untuk menghilangkan status jomblo anda. Semoga informasi diatas menginspirasi anda dan terimakasih.
Baca juga:

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef