7 Alasan Kenapa Menjadi Jomblo Adalah Perasaan Ternikmat Di Dunia

Jomblo atau hidup sendirian tanpa adanya sosok kekasih yang selalu menemani hari-hari kita, jomblo memang terasa sangat menyedihkan. Disaat orang-orang sibuk malam mingguan dengan pasangan mereka kamu malah bengong di kamar atau cuma sekedar nonton TV. Namun jomblo bukanlah akhir dari segalanya, justru dengan keadaanmu yang jomblo kamu bisa melakukan apapun yang kamu suka tanpa harus ada persetujuan atau larangan dari pacar kamu. Jomblo lebih nikmat dan lebih indah jika kamu bisa menikmatinya.

Berikut alasan orang merasa nikmat menjadi jomblo

1. Hidup jomblo atau sendiri artinya kamu bebas


alasan jomblo itu nikmat
Seperti yang telah dijelaskan tadi diatas, alasan pertama kenapa jomblo itu nikmat karena kamu bebas melakukan apapun yang kamu suka, tak perlu minta ijin pacar, tak perlu takut pacar bakal marah, dan tak perlu ini dan itu, semuanya bebas terserah dirimu sendiri.

2. Gak ada jadwal penting (janji dengan pacar)

alasan jomblo itu nikmat

Seperti kebanyakan orang pacaran, selalu ingin berduaan, kemana-mana ingin berdua, selalu harus meluangkan waktu untuk berdua. Jam segini harus menjemput pacar, jam segini harus mengantar pacar, malam minggu haru ngapel dan lain-lain. Terkadang jadwal-jadwal tersebut sangatlah mengganggu, apalagi disaat kita banyak pekerjaan. Nahhh bagi seorang yang jomblo tak akan pernah ada jadwal penting seperti yang telah saya sebutkan diatas, itulah nikmatnya menjadi tomblo.

3. Gak bakal ada yang nyariin walau kamu menghilang selama 3 hari 3 malam

alasan jomblo itu nikmat

Menjadi seorang jomblo pastinya hidupnya bebas, kamu bisa melakukan apapun seperti menonton tv 3 hari 3 malam, atau bermalas-malasan di rumah hingga beberapa hari, karena tak akan ada yang nyariin kamu, kamu bisa nonton flem favorit kamu tanpa ada yang mengganggumu seperti harus menemani pacar atau lainnya.

4. Tak perlu ngapel di malam minggu

alasan jomblo itu nikmat

Nahh bagi mereka yang pecinta bola, malam minggu biasanya adalah malam jadwal liga-liga top Eropa, ini yang menjadi salah satu alasan mengapa jomblo itu nikmat, karena bisa semalaman menghabiskan waktu di depan TV nonton bola tanpa harus mikirin gebetan, atau harus ngapel.

5. Tak perlu bingung walau lagi bokek

alasan jomblo itu nikmat

Punya pacar pastinya ingin pergi kencan di tempat-tempat yang indah, makan dengan menu makanan yang mewah, yang demikian itu pastinya membutuhkan biayakan? Iya kalau lagi banyak uang, kalau sedang bokek, mau pinjem kemana?? Buat jomblo punya uang atau bokek si tak masalah, tak perlu ada di khawatirin, yang penting bisa makan, apapun makanannya yang penting mengenyangkan tak perlu harus mewah dan mahal.

6. Lebih bisa focus pada ujian atau sekripsi

alasan jomblo itu nikmat

Nahh bagi sahabat yang sedang menjalani skripsi atau ujian, punya pacar tentunya sangat mengganggu, walaupun banyak yang bilang pacar itu penyemangat, namun nyatanya apa? Justru pacar akan menjadi penghambat kamu, di saat yang lain focus belajar dan mempersiapkan skripsi, nahh kamu harus membagi waktu antara belajar dengan jadwal kenca, belum lagi ketika terjadi pertengkaran dengan kekasih, akan memperburuk konsentrasimu. Di saat sperti ini jomblo jauh lebih nikmat di banding memiliki kekasih.

7. Gak peduli ponsel terselib dimana

alasan jomblo itu nikmat

Sadar karena jomblo pastinya yakin tak akan ada yang nanyain "sudah makan belum, sayang?, sedang apa sayang? atau lainnya" Jadi kamu bisa leluasa tidur seharian fdan bermalas-malasan tanpa harus mikirin ponsel ada dimana.

Demikianlah 7 Alasan Kenapa Menjadi Jomblo Adalah Perasaan Ternikmat Di Dunia. Bagaimana menurut sahabat, mungkin sahabat memiliki alasan lain tentang menjadi jomblo? Semoga informasi diatas bermanfaat dan terimakasih

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef