6 Tips Hubungan Jarak Jauh

Hubungan jarak jauh, mungkin sangat sulit dijalani oleh beberapa pasangan, hal ini dikarenakan jarak yang jauh membuat pasangan sulit untuk ketemu, terlebih lagi rasa curiga yang selalu menghantui kedua pasangan tersebut. Sebenarnya hubungan jarak jauh tak jauh beda dengan hubungan jarak dekat, karena semua pasaran sebenarnya intinya itu sama, yaitu saling percaya, saling menjaga perasaan masing-masing. Karena sebagian orang menganggap hubungan jarak jauh itu sulit untuk dijalani, maka kali ini Berita unik akan memberikan Tips Hubungan Jarak Jauh.

Cara pacaran jarak jauh


Tips Hubungan Jarak Jauh

1. Saling percaya

Cara pertama untuk menjalani hubungan jarak jauh yaitu harus saling percaya, tidak hanya hubungan jarak jauh saja, hubungan jarak tekat pun tanpa adanya rasa saling percaya juga tidak akan berjalan lama. Dan ketika pasangan anda sudah mempercayai anda, anda juga tidak boleh mempersalah gunakan kepercayaannya, karena menjalani hubungan jarak jauh ketika terjadi penghianatan walaupun hanya satu kali, akan menghancurkan semuanya, kekasih anda sulit untuk kembali percaya kepada anda lagi.

2. Sering berkomunikasi lewat HP, atau media sosial

Untuk menjaga hubungan jarak jauh agar langgeng, kalian harus tetap menjaga komunikadi dengan baik, gunakan HP, atau media sosial untuk tetap bisa berkomunikasi dengan sang kekasih, luangkanlah waktu minimal 1 jam untuk berkomunikasi dengan kekasih setiap hari. Kalin harus menanyakan kabar dan menceritakan kejadian yang telah kalian alami selama seharian ini.

3. Sering shering atau minta pendapat kekasih dalam segala sesuatu

Untuk tetap menjaga keharmonisan suatu hubungan yaitu seringlah menanyakan pendapat kekasih mengenasi segala sesuatu, seperti ketika anda ingin beli baju, cobalah tanyakan pada kekasih anda baju sperti apa yang kiranya bagus untuk anda. Walaupun kedengarannya sangat sepele, namun ini bisa membuat hubungan semakin erat.

4. Jangan cemburuan

Cemburu memang baik, karena cemburu menandakan cinta, namun jika cemburuan itu ynag tidak baik, apalagi cemburuan kepada kekasih yang berada ditempat yang jauh, itu bisa merusak hubungan kalian, kurangilah rasa cemburu kalian dan percalah pada kekasih anda.

5. Jangan gampang terpengaruh dengan omongan orang lain

Inilah salah satu faktor kenapa hubungan jarak jauh itu gampang putus, ya karena mereka mudah terpengaruh dengan omongan orang lain, berdasarkan surfei yang telah saya lakukan, kebanyakan orang lain itu hanya membicarakan keburukan atau sisi negatif orang lain, mereka tanpa berfikir panjang dengan cepat melaporkan anda tentang apa yang telah dilakukan kekasih anda, tanpa mengetahui terlebih dahulu apa yang sebenarnya terjadi, dan di saat orang lain membicarakan sisi negatif kekasih anda, hal ini akan ditambahi dengan kata-kata dengan fersinya dia sendiri, sehingga akan memperburuk keaadaan.

6. Menjaga komitmen yang telah disepakati

Sebelum kalian melakukan hubungan dengan jarak jauh, pastikan kalian sudah merencanakan bagaimana kalian akan menjalani hubungan tersebut. Katakan apa yang tidak kalian sukai kepada pasangan kalian. Setelah itu buatlah komitmen dan katakan dalam hati kalau kalian akan menepati komitmen tersebut.

Demikianlah Tips hubungan jarak jauh, saling percaya adalah modal utama untuk menjalani hubungan jarak jauh, semoga artikel diatas bisa membantu anda yang sedang menjalani hubungan jarak jauh.


Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef