5 Pertanyaan Tabu Yang Bisa Membuat Pacar Kamu Tersinggung

Memiliki pacar baru merupakan hal yang sangat membahagiakan, dunia terasa milik berdua, tak peduli dengan keadaan orang di sekitar yang penting kita berdua bahagia. Dalam menjalani suatu hubungan pacaran tentunya diantara pasangan ingin lebih tahu tentang kehidupan pasangannya, hal ini bertujuan agar bisa lebih mendekatkan diri ke pasangan juga ke keluarga sang pacar. Namun dalam menanyakan sesuatu kepada sang pacar juga tidak boleh sembarangan.

Walaupun kamu dan dia sudah resmi menjadi sepasang kekasih, bukan berarti kamu bebas menanyakan berbagai hal tanpa pikir panjang terlebih dahulu, bisa-bisa pacar kamu tersinggung dan membuat hubunganmu menjadi tidak harmonis atau malah bisa menjadi berantakan. Nahhh sahabat, selain ada 7 pertanyaan yang tidak boleh kamu tanyakan ke pacar kamu, ada juga pertanyaan yang bisa membuat pacar kamu terseinggung. 

Berikut pertanyaan yang bisa membuat pacar kamu terseinggung

1. "Kamu dan mantan kamu sudah ngapain aja?"

5 Pertanyaan Tabu Yang Bisa Membuat Pacar Kamu Tersinggung

Inilah pertanyaan pertama yang membuat pacar kamu tersinggung, gak cuma tersinggung terkadang karena pertanyaan ini kamu dan pacar kamu bisa bertengkar hebat dan berakibat perpisahan, jangan pernah sekali-sekali menanyakan hal tersebut. Walaupun kamu dan dia sudah resmi pacaran namun ada juga beberapa hal yang tetap menjadi privasi pacar kamu. Jika sahabat ingin lebih tahu tentang apa saja yang dulu pacar kamu lakukan sahabat bisa mengganti pertayaannya seperti ini "Kamu dah romantis dari dulu ya?" atau "Dimana tempat kencan favorit kamu?" Nah dengan begitu pacar kamu tidak akan terseinggung dan dengan sendirinya akan menceritakan apa yang dilakukan dengan mantannya dulu.

2. "Cantikan siapa, aku atau mantan kamu?"

5 Pertanyaan Tabu Yang Bisa Membuat Pacar Kamu Tersinggung

Bagi para cewe nihh, jangan pernah coba-coba mengajukan pertanyaan tersebut, jika cowok kamu memiliki sifat kekanak-kanakan dan sangat terobsesi dengan penampilan. Sebagai balasannya siap-siap aja kamu kecewa dan sakit hati jika ternyata cowo kamu menjadi "mantanku lebih cantik darimu". Jika sahabat menginginkan cowo kamu menilai penamilan kamu, kamu bisa ganti pertanyaan yang lebih enak contohnya "Bagaimana penampilanku setelah sebulan penuh aku rajin olah raga?"

3. "Ox orang tua kamu bercerai sihh?"

5 Pertanyaan Tabu Yang Bisa Membuat Pacar Kamu Tersinggung

Pertanyaan yang membuat pacar kamu tersinggung berikutnya yaitu menanyakan alasan perceraian orang tuanya. Perceraian merupakan hal yang sangat tidak menyenangkan dan tidak pantas untuk di umbar-umbar. Tunggu saja sampai pacar kamu bercerita dengan sendirinya, namun jika kamu tidak sabar ingin mengetahuinya, kamu bisa menggangti pentanyaanya dengan seperti ini "Apa kabar ayah dan ibumu, baik-baik saja kan?"

4. "Berapa gajimu?"

5 Pertanyaan Tabu Yang Bisa Membuat Pacar Kamu Tersinggung

Bagi para cewe yang tidak mau di cap matrealitis jangan pernah menanyakan "Berapa gajimu?" pada cowo kamu, apalagi kamu baru saja jadian. Pertanyaan tentang gaji tentunya sangat menyakitkan bagi cowo yang memiliki gaji dibawah standar, jika sampai kamu berani menanyakan hal itu yang ada cowo kamu tidak jujur. Mungkin kamu bisa menggantinya dengan pertanyan yang lebih enak seperti "Saudaraku ada yang baru menjalani profesi seperti kamu, kira-kira prosfeknya gimana sih?".

5. "Kalau kita menikah, konsepnya gimana ya"? 

5 Pertanyaan Tabu Yang Bisa Membuat Pacar Kamu Tersinggung

Jangan harap dengan pertanyaan tersebut pacar kamu akan semangat menjawabnya. Jika kalian belum berencana menikah jangan pertah melayangkan pertanyaan tersebut, karena pertanyaan tersebut bisa menjadi alasan pacar kamu untuk kabur. Untuk memancing pacar kamu agar mau menjawab pertanyaanmu tersebut kamu bisa menggantinya dengan "Minggu lali aku datang ke pernikahan temanku, tempatnya bagus, tapi kapasitasnya minim sekali deh?"

Demikianlah informasi tentang 5 Pertanyaan Tabu Yang Bisa Membuat Pacar Kamu Tersinggung. Walaupun sudah resemi pacaran tak lantas kamu bisa menanyakan hal apaun ke pacar kamu.Semoga informasi diatas menginspirasi kamu dan terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef