5 Perbedaan Kekasih Untuk Pelarian Dengan Yang Tulus mencintaimu

5 Perbedaan Kekasih Untuk Pelarian Dengan Yang Tulus mencintaimu. Semua orang terutama para wanita menginginkan kekasih yang benar-benar tulus mencintainya. Sakit sekali rasanya jika ternyata orang yang benar-benar kamu cinta, menganggap hubungan cintanya dengan kamu hanyalah main-main. Nahh bagi sobat semua tentunya tak ingin kan jika kekasih kalian melakukan hal tersebut pada kalian.

Tidak mudah memang untuk bisa mengetahui apakah dia serius dengan kita atau hanyalah main-main. Namun perkataan, tindakan, dan sikapnya terhadapmu akan menjadi tanda sekaligus bukti nyata. Selama kekasihmu masih mengingat kenangannya dengan mantannya dulu, dijamin deh hubunganmu kalian tak akan bisa bertahan lama.

Berikut tanda dia serius atau hanya sekedar main-main denganmu.


1. Dia yang menjadikanmu sebagai pelarian akan dengan mudah menyatakan cinta


Perbedaan Kekasih Untuk Pelarian Dengan Yang Tulus mencintaimu

Jatuh cinta merupakan anugrah bagi kita, namun begitu sulit bagi kita untuk menyatakan sebuah perasaan cinta terhadap orang yang benar-benar kita cintai. Memang benar, rasa grogi, rasa takut di tolak dan berbagai rasa yang tidak menyenangkan selalu menghantui orang yang ingin menyatakan cinta.

Jatuh cinta, butuh waktu bagi seseorang untuk jatuh cinta, hal ini pastinya di bebarengi dengan pertimbangan yang matang, begitu pula dengan saat putus cinta, butuh waktu lama untuk mengembalikan hati karena kecewa dan sakit hati. Nahh jika dia dengan mudahnya menyatakan cinta kepadamu padahal dia baru saja putus, kamu harus curiga dengannya, apakah dia benar tulus atau menjadikanmu sebagai pelarian saja. Berdeda dengan orang yang serius denganmu, dia akan menikmati proses PDKT dan tidak terburu-buru untuk mendapatkanmu.


2. Dia yang menjadikanmu sebagai pelarian hanya ingin melupakan mantannya dengan bersenang-senang dengan mu


Perbedaan Kekasih Untuk Pelarian Dengan Yang Tulus mencintaimu

Orang yang baru putus cinta, pastinya merasakan hal yang sangat tidak mengenakan, dia akan melakukan apasaja demi menghilangkan rsa yang tidak mengenakan tersebut, salah satunya dengan bersenang-senang dengan pasangan lain. Nahh jika itu terjadi pada kekasihmu maka berhati-hatilah karna dia hanya memanfaatkanmu sebagai pelarian. Hal ini sangat berbeda dengan orang yang tulus mencintaimu, dia benar-benar mantap denganmu dan jujur, dia rela walaupun kamu dalam keadaan susah, dan dia tidak begitu menginginkan kesenangan sesaat.

3. Sering membandingkan kamu dengan mantannya


Perbedaan Kekasih Untuk Pelarian Dengan Yang Tulus mencintaimu

Gimana ya rasanya jika kita dibanding-bandingkan dengan mantannya, huff pasti rasanya sakit sekali, nahh itulah salah satu tanda dia menjadikanmu pelarian, karena sejadinya dia mencintai mantannya bukan kamu, dan kamu hanya untuk menghilangkan rasa kesepiannya saja. Hal ini sangat berbeda dengan orang yang tulus mencintaimu, dia akan menghargai perasaanmu dengan tidak pernah membandingkanmu dengan wanita manapun, karna baginya kamulah yang terbaik.

4. Kamu bukanlah prioritas utamanya


Perbedaan Kekasih Untuk Pelarian Dengan Yang Tulus mencintaimu

Dia yang menjadikanmu sebagai pelarian, kamu bukanlah prioritas utamanya, namun jika di bahas tentang mantannya dia akan langsung bersemangat, ataupun marah-marah, karena dia belum bisa melupankan mantannya. Dia akan sering mengabaikanmu walaupun kamu dalam keadaan sakit. Hal ini sangat berbeda dengan dia yang sangat mencintaimu. Dia rela melakukan apapun untukmu, kamu adalah prioritas utama, dia rela tidak berangkat kerja demi menemani kamu yang sedang sakit atau lainnya.

5. Dia tidak akan berusaha mempertahankan hubungan atau memikirkan masa depan bersama


Perbedaan Kekasih Untuk Pelarian Dengan Yang Tulus mencintaimu

Nahhh perbedaan yang sangat menonjol yaitu dia tak pernah mau mempertahankan hubungan kalian, seprti contoh saja, ketika kalian bertengkar, dia tak pernah mau mengakui kesalahannya dan minta maaf, yang ada kamu malah yang minta maaf, itupun dia masih mengajukan persyaratan. Dan ketika di bahas tentang masa depan ataupun hal yang lebi serius dia marah ataupun menghindar. Hal ini berbeda sekali dengan dia yang tulus mencintaimu, dia akan mati-matian mempertahankan hubungan kalian dan sangat bersemangat sekalim ketikan membahas masadepan bersama.

Nah itulah 5 Tanda kamu sebagai pelarian cintanya. Kamu harus berhati-hati dalam memilih kekasih, karna orang yang menyatakan cinta kepadamu belum tentu dia cinta kepadamu. Semoga artikel diatas bermanfaat dan terimakasih

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef