5 Misteri Besar Sepanjang Sejarah Yang Belum Terpecahkan

Misteri, mungkin sebagian orang menganggap kata tersebut mengerikan. Benar sekali, misteri memang suatu kata yang mengerikan karena belum di temukan titik terang suatu tempat atau peristiwa. Hal-hal yang berbau misteri banyak di bicarakan orang di seluruh dunia, entah kenapa segala sesuatu yang berbau misteri menjadi daya tarik bagi semua orang, mungkin hal ini dikarena orang-orang ingin tahu dan penasaran tentang kebenaran suatu tempat atau peristiwa yang dianggap misteri tersebut.

Misteri biasanya di kaitkan dengan hal yang ghaib atau makhluk halus. Misteri biasanya terjadi karena kejadian di masa lalu pada suatu tempat atau seseorang yang belum diketahui kebenarannya. Ada banyak misteri didunia ini yang belum terpecahkan, namun kali ini berita unik akan memberikan informasi tentang 5 Misteri Besar Sepanjang Sejarah Yang Belum Terpecahkan, salah satu dari misteri tersebut ada di Indonesia, negara kita.

5 Misteri besar yang belum terpecahkan

1. Tragedi Gogtze

Gonther Stoll merupakan seorang ahli pangan yang selalu bercerita tentang isterinya bahwa mereka tengah malam mengejar dirinya. Karena ceritanya tidak begitu jelas, isterinyapun tidak begitu mendengarkan dan menganggapinya. Namun setelah sekian lama, Gonther Stoll tiba-tiba berteriak " Jetzt geht mir ien licht auf!" yang artiya " sekarang aku mengerti" lalu menulis Gogtze di sebuah kursi. Setelah itu Gonther Stoll pergi meninggalkan rumah dengan menaiki mobil. Pada pukul 3 pagi mayat Gonther Stoll ditemukan didalam mobil. Jika dilihat mobil Gonther Stoll telah ditabrak dengan mobil lain, namun tidak ada yang mengerti tentang Gogtze hingga saat ini.

2. SS Ourang Medan

Ini adalah misteri yang tak pernah terpecahkan yang ada diIndonesia, yaitu misteri kapal hantu di dunia perairan. Kapal ini pada mulanya berlayar dari malaka, dan mulai mengirim sinyal-sinyal aneh kepada kapal-kapal lain yang berlayar. Pesan itu berisi "Semua petugas mati termasuk kapten kami. Kemungkinan semua kru sudah mati", dan pesan terahir dituliskan "Aku mati". Karena penasaran, kapal Amerika Silver star memutuskan untuk melihat kondisi kapal tersebut. Secara mengejutkan kapal tersebut ketemu dengan semua petugas mati dalam posisi yang sama, mereka seperti ingin meraih sesuatu, hingga sampai saat ini belum ada kepastian pasti tentang kematian semua awak kapal tersebut.

3. Benedetto Supino, si manusia api

Manusia api, mungkin kita pernah mendengar atau menonton di flem-flem kartun, namun apa jadinya jika si manusia api tersebut benar ada didunia nyata. Benedetto Supino dialah si manusia api, kejadian aneh dialami oleh orang tersebut dan hingga sampai saat ini menjadi misteri yang tidak bisa di pecahkan. Pada tahun 1982, Benedetto Supino sedang asyik membaca komik, namun tiba-tiba semuanya terbakar hingga menewaskan dirinya. Hingga saat ini belum ada yang tahu penyebab kebarang tersebut.

4. Carolone Walker

Carolone Walker adalah seorang gadis yang meninggal dunia di usia 16 tahun, untuk mengenang Carolone Walker, kakaknya menyuruh orang untuk membuatkan patung seukurang dengan Carolone Walker, namu sebuah misteri terjadi selama 148 tahun, ada sosok misterius yang selalu menyimpan bunga di atas patung Carolone Walker tanpa diketahui oleh siapapun.

5. Hinterkaifeck

Misteri terahir yang belum terpecahkan adalah kematian sebuah keluarga di jerman. Keluarga andreas Gruber, istrinya, menantunya dan 2 anaknya yang di bunuh pada tahun 1922. Namun tidak ada satupun yang mengetahui siapa pembuhunya. Namun catatan kecil tertinggal di tempat mereka terbunuh, dalam catatan tersebut disebutkan kalau sebelum mereka di bunuh mereka merasakan firasat yang sama, yaitu firasat buruk seperti sedang di hantui, mereka juga mendengar suara binatang buas dan jejak kaki diantara salju. Sampai saat ini tidak ada yang tahu siapa pembunuh keluarga tersebut.

Demikianlah 5 Misteri Besar Sepanjang Sejarah Yang Belum Terpecahkan. Semoga inspirasi tersebut menambah pengetahuan anda dan terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef