5 Cara Mudah Menghilangkan Bau Ketiak

Cara Mudah Menghilangkan Bau Ketiak. Bau ketiak adalah bau yang disebabkan keringat, sel kulit mati, serta bakteri yang berada diketiak tersebut akbat dari proses metabolisme. Memiliki bau ketiak memang sangatlah menggaggu orang lain dan membuat kita menjadi tidak percaya diri. Bayangkan saja jika anda ada di dalam ruang sempit bersama orang lain atau teman anda sendiri, tiba-tiba tercium aroma yang menyengat yang berasal dari ketiak orang lain atau teman anda sendiri, apa yang akan anda lakukan, Menahan nafas, iya kalau anda orangnya penyabar, jika tidak, anda bisa marah-marah terhadap orang tersebut.

Bau ketiak juga bisa di sebabkan oleh makanan, hormon dan die yang tidak seimbang. Mungkin anda bisa membeli obat bau ketiak di pasar atau di minimarket, namun jika anda ingin menghilangkan bau ketiak secara alami, Berita unik akan memberikan tipsnya.

Tips menghilangkan bau ketiak secara alami

5 Cara Mudah Menghilangkan Bau Ketiak

1. Jeruk nipis

Jeruk nipis dapat membantu anda mengurangi keringat dan bau ketiak anda. Carabya yaitu, belah jeruk nipis menjadi 2 kemudian anda gosokan pada ketiak anda.

2. DaunSirih

Caranya yaitu ambil daun sirih yang sudah tua beberapa lembar, kemudian anda rendam di dalam air hangat. Saring air tersebut dan gunakan air tersebut untuk di minum.

3. Banyak minum air putih

Air putih sangat baik sekali untuk kesehatan tubuh kita. Dengan mengkonsumsi banyak air putih maka sirkulasi air pada tubuh kita akan menjadi lancar. Air putih  bermanfaat untuk memproduksi keringat sehat tanpa bau. Minumlah air putih minimal 8 gelas dalam sehari.

4. Cuka apel

Deodoran mungkin yang sering digunakan kebanyakan orang untuk menghilangkan bau ketiak. Naah di dalam cuka apel mengandung deodoran alami yang dapat mencegah keasaman pada kulit. Caranya cukup mudah yaitu dengan memasukan cuka apel kedalam segelas air, kemudian bilaskan ke ketiak anda setelah mandi.

5. Menjaga kebersihan tubuh

Cara terahir untuk menghilangkan atau mencegah bau ketiak tentunya anda harus menjaga kebersihan tubuh anda sendiri dengan rajin mandi minimal 2kali sehari, dan memakai baju yang bersih atau baju yang ada sirkulasi udaranya.

Demikianlah 5 Cara Mudah Menghilangkan Bau Ketiak. Semoga artikel diatas bermanfaar dan terimaksih. Baca juga cara menghilangkan bau badan

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef