5 Cara Mudah Dan Alami Melebatkan Bulu Mata

Bulu mata. Bagi seorang wanita keindahan bulu mata merupakan salah satu hal yang harus di utamakan untuk mempercantik diri. Wanita rela melakukan apa saja agar kecantikannya di akui oleh para pria. Berbagai cara mereka lakukan agar terlihat lebih cantik dan mempesona. Salah satunya yaitu dengan mempertebal bulu mata. Wanita yang memiliki bulu mata yang lebat, tebal dan lentik dipercaya menambah kesan cantik dan anggun.

Banyak produk kecantikan yang dapat membuat bulu mata lebih panjang dan lebat. Hal ini dikarenakan banyak wanita yang tidak memiliki bulu mata yang panjang dan lebat. Selain dengan produk kecantikan tersebut, ada juga beberapa wanita yang menggunakan bulu mata palsu, maskara ataupun make up. Nahhh bagi sabahat yang ingin melebatkan bulu mata, anda bisa menggunakan cara diatas atau juga bisa menggunakan cara alami. Berikut cara melebatkan bulu mata secara alami.

5 Cara Mudah Dan Alami Melebatkan Bulu Mata

1. Lidah buaya

Lidah buaya memang sudah dikenal sangat bermanfaat dalam dunia kecantikan. Banyak produk kecantikan yang menggunakan bahan dasar lidah buaya. Nahh dalam hal ini lidah buaya juga dapat dimanfaatkan untuk melebatkan bulu mata. Cara yaitu dengan mengoleskan lendir lidah buaya ke bulu mata anda, untuk hasil yang baik lakukan cara ini 2 kali sehari yaitu sebelum tidur di malam hari dan di pagi hari.

2. Air kelapa

Manfaat air kelapa sangat banyak, salah satunya yaitu dapat memanjangkan bulu mata. Air kelapa yang digunakan untuk memanjangkan bulu mata yaitu air kelapa yang masih muda. Gunakan air kelapa tersebut untuk membasuh muka anda, lakukan secara rutin dan lihat hasilnya beberapa hari kemudian. Dengan  cara tersebut air kelapa juga dapat membuat kulit wajah menjadi halus dan bersih.

3. Teh hijau

Teh hijua merupakan minuman yang menyehatkan bagi tubuh kita. Dalam hal kecantikan teh hijau juga dapat digunakanan untuk memanjangkan bulu mata anda, penasaran bagaimana caranya? Caranya cukup mudah yaitu ambil kapas kemudian basahi dengan teh hijau, tempelkan pada bulu mata anda dan diamkan selama kurang lebih 15 menit, baru anda basuh dengan air bersih.

4. Kemiri

Kemiri yang selama ini kita kenal sebagai bumbu masak, ternyata juga dapat digunakan untuk memanjang bulu mata. Cara ini tergolong cara yang sederhana dan sudah dilakukan oleh orang-orang terdahulu. Caranya yaitu lumat kemiri kemudian kamu oleskan pada bulu mata anda. Lakukan cara ini secara rutin di malam hari.

5. Perbanyak mengkonsumsi vitamin E

Vitamin E merupakan vitamin yang sangat baik untuk pertumbuhan kulit dan rambut. Dengan cara memperbanyak mengkonsumsi vitamin C akan membuat bulu mata anda menjadi lebih lebat. Anda bisa mendapatkan vitamin E di sayur-sayuran dan kacang-kacangan.

Demikianlah 5 Cara Mudah Dan Alami Melebatkan Bulu Mata. Semoga artikel diatas bermanfaat dan terimakasih

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef