Hal Yang Ingin Kamu ucapkan Kepada Mantan Pacar

Walaupun sudah lama terpisah dengan mantan pacar, kadang kita ingin mengucapkan sesuatu kepada mantan pacar kita. Mantan pacar adalah orang yang telah mengisi hari-hari indahmu sebelumnya, ingatan kita  tentang sang mantan pacar tak bisa dengan mudeah kita lupakan begitu saja. Berbagai kenangan indah dan buruk telah dilalui bersama.

Walaupun saat ini kamu sudah menemukan kekasih baru, namun itu tak lantas bisa melupakan mantan pacarmu yang dulu, masih ada secuil kenangan yang pasti tak akan pernah bisa kamu lupakan saat bersamanya dulu. Hal itu bukan berarti kamu ingin berharap untuk kembali kepadanya, hanya saja kamu ingin mengucapkan suatu pesan kepada mantan pacarmu seandainya ada kesempatan. Berikut adalah Hal yang ingin diucapakan kepada mantan pacar.

1. Terimakasih mantan kekasihku, Aku pernah bahagia bersamamu

Hal Yang Ingin Kamu ucapkan Kepada Mantan Pacar

Kehadiran seorang kekasih bukan hanya sekedar angin lalu. Sang kekasih pasti akan memberikan warna yang indah dalam hidupmu, dia akan mengisi hari-harimu, memberi kebahagiaan kepadamu. Bersama sang kekasih kamu bisa menjadi orang yang paling bahagia sedunia. Namun bagaimana jika sekarang dia bukan lagi menjadi kekasihmu. Tentunya kenangan kebahagian itu tak mudah kamu lupakan walaupun sekarang kamu sudah bersama kekasih baru.

Wajar jika kamu ingin berterimakasih kepada mantan kekasihmu, Bersamanya dulu kamu pernah menjadi orang yang paling bahagia, dan kini kamu mempunyai kenangan indah yang bisa kamu kenang sambil tersenyum-tersenyum sendiri, hehehehe.

2. Kegagalan saat bersamamu telah mengajariku

Hal Yang Ingin Kamu ucapkan Kepada Mantan Pacar

Dari kegagalan hubungan kamu dengan mantan pacarmu dulu akan memberikan pelajaran buat kamu, kenapa kamu sampai gagal putus dijalan. Kamu akan belajar banyak tentang cara mencintai dan dicintai. Rasa kecewa pasti ada dimana cintamu tidak terbalas dengan sepadan oleh mantan kekasihmu dulu atau sebaliknya, kamu telah menyianyiakn orang yang benar-benar mencintaimu. Dari sini kamu akan sadar, kalau suatu hubungan pasti membutuhkan usaha dan kerja kersa. Kini kamu lebih bisa mengerti bagaimana cara mencintai dan dicintai oleh kekasih barumu. Dari pengalamanmu bersama mantan pacarmu, kamu jadi lebih tahu cara berlaku sebagai kekasih dari pacarmu saat ini.

3. Kita berpisah karena keadaan yang memaksa. Terimaksih telah mengisi hatiku walau hanya sementara

Hal Yang Ingin Kamu ucapkan Kepada Mantan Pacar

Suatu hubungan percintaan pasti akan ada banyak rintangannya. Semuanya itu tak akan pernah berjalan mulus seperti yang kamu inginkan, terkadang kamu dan pacarmu yang saling tulus mencintai tidak bisa dipersatukan dalam kebersamaan. Walau terasa sangat berat, namun perpisahan adalah jalan keluar yang harus ditempuh. Tapi kamu juga patut bersyukur karena kamu pernah menjalin cinta bersamanya. Kenangan bersamanya akan menjadi kenangan terindah dalam hidupmu.

4. Sebagai orang yang pernah mengisi hatiku, aku akan selalu mendoakanmu

Hal Yang Ingin Kamu ucapkan Kepada Mantan Pacar

Putus cinta, biasanya akan membuat hancur hubungan dengan mantan pacarmu, bahkan hubunganmu dengan teman-teman mantan pacarmu juga. Namun sebagai orang yang berfikiran lebih dewasa putus bukan berarti musuhan dengannya. Walaupun terismpan rasa kecewa kepadanya karena kamu masih meiliki rasa cinta kepadanya, namun itu sudah tidak lagi sama ketika kamu masih menjadi kekasihnya. Dia pernah menjadi orang terbaik dalam hidupmu, mash pantas untuk kamu doakan, walaupun hanya secara diam-diam.

5. Maaf dulu aku sering merepotkanmu

Hal Yang Ingin Kamu ucapkan Kepada Mantan Pacar

Pada masa pacaran pasti banyak sekali kenangan yang kamu lalui bersama mantan pacarmu. Dia selalu ada dan hadir dihidupmu walau dalam keadaan senang maupun sedih, dia rela melakukan apasaja demi kamu, rela hujan-hujanan menjemputmu, mengantarkanmu berbelanja bahkan sering melibatkannya dalam masalahmu. Dia adalah orang yang selalu kamu andalkan, kamu tak perlu gengsi untuk mengatakan maaf kalau dulu kamu sering merepotkannya.

6. Sekarang kita sudah menjalani hidup masing, semoga kamu bahagia bersamanya

Hal Yang Ingin Kamu ucapkan Kepada Mantan Pacar

Setelah putus dengan mantan pacarmu tersebut, kalian pastinya akan menjalani hidup kalian masing-masih, kamu akan disibukan denngan kekasih barumu, begitu juga dengan mantan kekasihmu itu, dia juga disibukan dengan pacar barunya. Namun kenangan kalian berdua pastinya akan terus tersimpan dihatimu. bagaimanapun di dulu pernah menjadi orang terpenting dalam hidupmu. Tak perlu ada yang disesali. Kamu berdoa saja agar kamu dan mantanmu tersebut bisa bahagia dengan hidup saat ini.

7. Selamat tinggal sang mantan

Hal Yang Ingin Kamu ucapkan Kepada Mantan Pacar

Hal terahir yang ingin kamu ucapkan kepada mantan pacarmu yaitu selamat tinggal sang mantan. Kini kamu dan dia akan menjalani hidup masing-masing, tak ada lagi suasana atau kebersamaan lagi bersamanya. Yang harus kamu dan dia jalani adalah hidup saat ini yaitu bersama kekasih baru masing-masing.

Demikianlah 7 hal yang ingin kamu ucapkan kepada mantan pacarmu, semoga informasi diatas bermanfaat dan terimaksih.

Baca juga:

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef