Tanda-Tanda Pacarmu Sudah Tidak Cinta Lagi

Tanda pacarmu sudah tidak cinta lagi. Suatu hubungan percintaan adalah suatu hubungan yang indah, namun tidak selamanya hubungan tersebut indah. Ada kalanya ketika seseorang menjalani hubungan percintaan mereka akan merasa bosan dengan hubungan yang sedang mereka jalani tersebut. Hal ini wajar karena mungkin selama hubungan mereka hanya melakukan itu-itu saja, Namun terkadang rasa bosan tersebut dirasakan salah satu dari kedua pasangan tersebut. Hal ini menjadi kan pasangan yang satu merasa hubungannya tidak harmonis.

Perlu anda ketahui, jika hal itu terjadi pada hubunganmu dan kekasihmu, kamu harus mulai waspada, apakah kekasihmu sudah tidak mencintaimu lagi atau dia hanya seedar sedang ditimpa masalah yang berat.  

Tanda-tanda pacarmu sudah tidak cinta lagi padamu.

1. Dia sudah tidak mau mendengar lagi


Tanda-Tanda Pacarmu Sudah Tidak Cinta Lagi

Tanda pertama yaitu dia sudah tidak mau mendengarkan keluh-kesahmu lagi.Suatu hubungan yang baik pastinya diperlukan komunikasi yang baik, saling mendengarkan satu sama lain. Jia kekasihmu sudah tidak lagi mau mendengarkan kamu lagi, tidak mau kompromi lagi, itu tandanya dia sudah bosan dan tidak cinta lagi denganmu.

2. Diam saat makan bersama

Tanda-Tanda Pacarmu Sudah Tidak Cinta Lagi

Tanda berikutnya yaitu dia sering diam saat bersama, terutama saat makan bersama, dia merasa tidak nyaman hingga akhirnya lebih banyak dia, hal ini dikarenakan dia sudah tidak cinta lagi padamu.

3. Tidak pernah mencoba sesuatu yang baru

Tanda-Tanda Pacarmu Sudah Tidak Cinta Lagi

Tanda berikutnya yaitu dia tak pernah mau mencoba sesuatu yang baru bersamamu, apa yang dia lakukan bersamamu hanya itu itu saja, seperti melakukan hal yang sama, pergi ketempat yang selalu sama, dan makan ditempat yang biasa kalian kunjungi bersama, dia tak pernah mengajakmu mengunjungi tempat yang baru, atau selalu menolak ketika kamu ajak untuk pergi ketempat yang baru. Yang demikian itu sudah jelas jika dia sudah tidak cinta lagi padamu.

4. Gampang marah

Tanda-Tanda Pacarmu Sudah Tidak Cinta Lagi

Tanda yang paling jelas bahwa pacarmu sudah tidak cinta lagi yaitu sifat dia yang berubah, dulunya dia sangat lembut denganmu namun sekarang menjadi kasar dan pemarah. Dia akan mudah tersulut emosi walau hanya kesalahan kecil yang kamu lakukan, hal ini dikarenakan dia sudah merasa tidak nyaman lagi denganmu dan ingin mengakhiri hubungan denganmu, namun dia mencoba agar kamu yang memtuskannya, dengan cara selalu marah dan menunjukan sifat kasarnya.

5. Mengetahui informasi tentang wanita lainnya

Tanda-Tanda Pacarmu Sudah Tidak Cinta Lagi

Mempunyai teman wanita memang wajar, Namun yang menjadi tidak wajar yaitu ketika kekasihmu mengetahui banyak informasi tentang teman wanitanya tersebut dan malah asyik menceritakan teman wanitanya kepadamu tanpa memperhatikanmu yang sebagai kekasihnya. Hal ini adalah tanda jika dia sudah bosan dengan mu dan sudah tidak cinta lagi denganmu.

6. Terosepsi dengan barang yang dicintainya

Tanda-Tanda Pacarmu Sudah Tidak Cinta Lagi

Tanda terkhir yaitu dia terlalu teropsepsi dengan barang yang dicintainya, seperti barang elektronik, motor atau mobil, dia sering melupakanmu, mungkin ini adalah pertanda dia sudah bosan denganmu. Namun pada poin yang terakhir ini, tidak semuanya benar.

Demikianlah informasi tentang Tanda-Tanda Pacarmu Sudah Tidak Cinta Lagi, Kamu harus tahu tanda-tanda tersebut dan harus tahu tanda pacar yang layak menjadi pendampingmu dan tanda kamu dan pasangamu saling melengkapi. Semoga informasi diatas bermanfaat dan terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef