Ciuman Bibir

Ciuman bibir. Apakah anda sudah pernah melakukan ciuman bibir, atau mungkin anda masih bingung bagai mana cara melakukan ciuman bibir yang baim dan benar. Ciuman bisa mengambarkan rasa sayang anda kepada pasangan anda. Berikut ini berita unik akan memberikan tips ciuman bibir yang benar dan memuaskan.

Sebelum anda melakukan ciuman bibir pertama yang harus anda lakukan adalah membersihkan mulut anda agar nafas segar dan bersih. Setelah anda yakin bahwa nafas anda segar dan takan berbahu anda bisa melakukan pendekatan kepada orang ataun pasangan anda yang ingin anda cium.

tips cara mencium pasangan dengan benar.


Ciuman Bibir


1. Melakukan kontak mata

Mata memiliki banyak makna, tatap matanya dengan tatapan yang penuh kasih sayang, sambil anda melemparkan senyuman, kemudian dekatkan wajah anda kewajahnya.

2. Jangan buru-buru

Jika kiranya wajah anda dan pasangan anda sudah dekat anda bisa kecup bibir pasangan anda dengan lembut bisa anda padukan dengan ciuman di pipi atau dahi. Sembari mencium anda juga bisa sambil mengelus rambutnya.

3. Berikan jeda

Saat anda melakukan ciuman anda juga harus memberikan jeda, karena ciuman yang terlalu lama juga tidak mengasyikan. Waktu ciuman tarik bibir sambil menatap mata pasangan anda dengan mesra. Hal agar membuat pasangan semakin penasaran.

Ciuman bibir memang memberikan kenikmatan bagi pelakunya, namun anda juga perlu berhati-hati karena ciuman bibir juga bisa menularkan berbagai penyakit. Penyakit bisa menular lewat mulut atau hidung saat kita melakukan ciuman. Saat kita melakukan ciuman, mulut dan hidung saling berdekatan sehingga banyak partikel kecil atau kuman bakteri dengan mudah pindah atau terhirup oleh pasangan. Lalu penyakit apasajakah yang bisa menular saat kita melakukan ciuman.

Berikut penyakit yang bisa menular akibat dari ciuman bibir.


Ciuman Bibir

1. Flu

Penyakit pertama yang mudah tertular yaitu flu, flu adalah penyakit pernafasan yang sangat mudah menular lewat udara. Flu sangat mudah sekali menyerang orang yang memiliki daya tahan tubuh yang lemah, Dengan anda melakukan ciuman anda pasti akan kotak fisik dengan pasangan anda. Hal ini akan menyebabkan anda terkena air liur dari pasangan anda.

2. Herpes

Herpes adalah penyakit kulit yang menyebabkan munculnya gelembung-gelembung air pada kulit penderita. Herpes disebabkan oleh virus, yang biasanya menyerang bagian mulut, dengan anda melakukan ciuman pasti anda akan kontak mulut dengan pasangan anda, jika pasangan anda menderita herpes, kemungkinan besar anda juga akan tertular penyakit tersebut.

3. Kutil

Kutil juga merupakan penyakit kulit. Kutil disebabkan virus HPV, Kutil bisa menular dengan cara kontak langsung dengan penderita seperti Ciuman.

4. Hepatitis B

Hepatitis B bisa ditularkan melalu ciuman terutama jika luka didalam mulut yang memungkinkan virus amsuk kedalam darah. Baiknya hindari ciuman dengan penderita Hepatitis B.

5. Meningakokus

Penyakit ini dsebabkan oleh bakteri yang bisa mengancam jiwa penderitanya. Bakteri ini bisa berindah atau menular melalui air liur.

Demikianlah informasi tentang Ciuman bibir. Ciuman bibir selain memberikan kenikmatan juga beresiko terkena penyakit seperti yang sudah kami jelaskan diatas. Semoga informasi diatas bermanfaat dan terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef