6 Cara Sederhana Untuk Mencerahkan Hari Burukmu

Cara Sederhana Untuk Mencerahkan Hari Burukmu. Hari buruk adalah hari dimana kamu mengalami banyak kesialan dihari tersebut. Entah itu bangun kesiangan, telat masuk sekolah atau masuk kantor, dapat nilai jelek disekolah, dimarahi bos di kantor atau kejadian-kedajian yang kamu anggap tidak mengenakan bagi dirimu. Rasanya kamun ingin hari tersebut cepat berlalu, dan kebahagian juga keberuntungan cepat datang menghampirimu.

Namun walaupun hari tersebut adalah hari burukmu apakah kamu akan merasa sedih dan terus-terusan memasang muka masam seharian, tentunya tidak kan. Walaupun dihari burukmu tentunya kamu juga ingin tertawa bahagia bersama orang lain. Berikut ini saya akan memeberikan cara sederhana untuk mencerahkan hari burukmu. Berikut cara tersebut.

1. Tarik nafas panjang-panjang dan hembuskan secara perlahan

6 Cara Sederhana Untuk Mencerahkan Hari Burukmu

Disaat kesialan terus menghampirimu sepanjang hari, disaat emosimu mulai memuncak. Hal yang perlu kamu lakukan yaitu dengan cara tarik nafas panjang-panjang lalu hembuskan secara perlahan. Ini akan membantumu menenangkan dirimu. Lakukan berkali-kali hingga dirimu merasa tenang dan emosimu mulai turun. Dengan begitu kamu akan merasakan ketenangan dan kamu dapat berfikir secara positif.

2. Tetap tersenyum

6 Cara Sederhana Untuk Mencerahkan Hari Burukmu

Walaupu harimu ini penuh dengan berbagai masalah, namun kamu masih bisakan untuk tetap tersenyum manis. Walaupun itu sangat sulit untuk  kamu lakukan  namun percaylah hal itu akan memberikan makna yang tak terkira. Untuk itu disaat kamu merasa kesal emosi memuncak karena sepanjang hari kamu selalu dirterpa kesialan, alangkah baiknya kamu mengingat hal-hal kecil yang bisa membuatmu tersenyum, seperti mengingat candaan bersapa pacar atau yang lainnya.

3. Pandang wajahmu di cermin dan tersenyumlah, bahwa semuanya baik-baik saja

6 Cara Sederhana Untuk Mencerahkan Hari Burukmu

Disaat keburukan dan kesialan selalu menghampirimu, kamu pastinya merasa sangat kesal dan ingin hari ini cepat berlalu, karena tak mengenakan sekali. Namun ini sudah takdir yang tidak bisa kamu hindari lagi. Untuk tetap menjaga semangatmu dan ketenanganmu cobalah kamu bercermin dan tersenyumlah, berfikirlah positif dan semuanya akan baik-baik saja. Cara ini cukup ampuh untuk menjaga moodmu dan semangatmu.

4. Berkumpul dengan sahabat terdekat

6 Cara Sederhana Untuk Mencerahkan Hari Burukmu

Terkadang orang butuh waktu untuk sendiri. Namun disaat hari burukmu menghampirimu sendiri bukanlah solusi yang tepat. Karena kesendirian malah akan memperburuk dirimu sendiri, dengan sendiri kamu akan terus memikirkan hal-hal buruk yang menimpamu. Hari buruk harus segera dilupakan, salah satunya untuk melupakannya yaitu dengan kumpul dengan para sahabat terdekat, makan bareng,  nongkrong, bercanda. Dengan berkumpul ara sahabat akan membuatmu bisa tertawa dan itulah yang kamu butuhkan untuk mencerahkan hari burukmu.

5. Minum segelas minuman hangat

6 Cara Sederhana Untuk Mencerahkan Hari Burukmu

Percaya atau tidak dengan meminum segelas minuman hangat akan membuat pikiranmu kembali tenang, dan pastinya hal ini akan membuatmu menjadi nyaman. Buatlah minumnan kesukaanmu seperti susu, teh hangat atau lainnya, minumlah secara perlahan dan rasakan kehangatan yang melewati tenggorokanmu. Ketenangan pikiran dan kenyaman akan segera kamu rasakan.

6. Lakukan kegiatan yang kamu sukai

6 Cara Sederhana Untuk Mencerahkan Hari Burukmu

Setelah sepanjang hari kamu selalu ditimpa dengan kesialan dan keburukan, kini tinggal dirimu sendiri dirumah, untuk mengatasi kegalauanmu karena terus memikirkan keburukanmu yang telah menimpa seharian, baiknya kamu melalukan kegiatan yang kamun sukai, Kamu bisa membacar novel, nonton flem, main game atau mendengarkan musik dikamar. Dengan begitu kamu akan lupa dengan hari burukmu.

Demikianlah Cara sederhana untuk mencerahkan hari burukmu. Bagaiamana menurut sobat?, apakah sobat memiliki cara lain untuk menenangkan diri disaat hari buruk menimpa soba? Semoga informasi diatas memberikan motivasi kepada sobat. Terimakasih.


Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef