Cara Memerahkan Bibir

Cara Memerahkan Bibir. Kecantikan dan penampilan meru[akan hal yang paling utama bagi para wanita. Segala cara akan dilakukan para wanita untuk menunjang penampilannya, tak jarang mereka rela mengeluarkan banyak uang untuk mempercantik dirinya.

Wajah merupakan salah satu yang paling dirawat oleh wanita. Berbagai macam kosmetik mahal mereka beli untuk menunjang penampilan mereka, tak terkecuali bibir merah. Memiliki bibir merah merupakan dambaan semua wanita. Lalu bagaimana agar bibir wanita bisa terlihat merah tanpa menggunakan bahan atau obat yang berbahaya. Kali ini berita unik akan memberikan jawabannya.

Cara Memerahkan Bibir

Berikut Cara memerahkan bibi dengan cara alami dsan aman

1. Jeruk nipis

Jeruk nipis sangat bermanfaat sekali dalam dunia kesehatan dan kecantikan. Jeruk nipis bisa digunakan sebagai cara memutihkan ketiak. Jeruk nipis juga bisa diguanakan untuk membuat bibir menjadi merah secara alami. Bagaiamana caranya? Cara cukup mudah yaitu peras jeruk nipis dan ambil airnya, kemudian perasan tersebut campur dengan 2 sendok air hangat, oleskan ke bibir anda dan diamkan selama 10 menit, bilas dengan air hangat. Lakukan secara teratur, maka anda akan melihat hasilnya.

2. Kunyit

Kunyit juga sangat bermanfaat dalam dunia kesehatan, selain dapat di gunakan untuk obat sariawan kunyit juga dapat memerahkan bibir secara alami. Caranya mudah yait buat pasta dengan bahan kunyit lalu campurkan dengan susu, kemudian oleskan pasta tersebut ke bibir anda, tunggu sekitar 10 menitan lalu basuh hingga bersih.

3. Madu

Siapa yang tidak suka madu, madu memiliki banyak sekali manfaat. Madu dapat gunakan untuk memperkecil pori-pori, madu juga dapat digunakan untuk membuat bibir menjadi merah. Oleskan madu secara rutin selama 15 menit kemudian basuh dengan air hangat, lakukan secara rutin.

4. Air mawar

Bunga mawar dikenal sebagai bunga lambang cinta. Bunga mawar juga di percaya sebagai tanaman penangkal santet, selain itu bunga mawar juga dapat di manfaatkan untuk memerahkan bibir. Bagaimana caranya? Caranya cukup mudah yaitu usapkan air mawar sebelum tidur dan lakukanlah secar rutin setiap hari.

5. Mentega

Mentega juga memiliki khasiat untuk memerahkan bibir anda. Oleskan sedikit mentega ke bibir anda sebelum tidur, dan lakukan secara rutin.

6. Alpukat 

Alpukat dikenal sebagai buah kecantikan karena manfaatnya untuk kecantikan, afukan bisa di gunakan sebagai cara memutihkan kulit, membuat kulit menjadi lembab dan sehat, alpukat juga bisa digunakan untuk memerahkan bibir, caranya yaitu siapak 50 gram alpukat yang sudah dihaluskan kemudian campurkan dengan 2-3 tetes minyak zaitun. Oleskan pada bibir sebelum tidur dan diamkan selama kurang lebih 6 menit dan basuh dengan air bersih, lakukan secara rutin.

7. Hindari kafein dan rokok

Rokok tidak baik untuk kesehatan, begitu juga dengan kafein. Jika anda ingin mendapatkan bibir merah secara alami, berhentilah merokok dan kurangi kafein.

Demikianlah Cara memerahkan bibir secara alami, tips diatas harus anda lakukan secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal, semoga informasi diatas bermanfaat dan terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef