Bisnis online

Bisnis online. Seiring berkembangnya dunia tegnologi dan internet, pertumbuhan ekonomi pun berkembang dengan pesat, terutama mereka para pelaku bisnis online. Tidak hanya para pembisnis online saja namun berbagai media informasi hanya bisa didapatkan melalui koran konvensional, sekarang menjadi koran online Seperti: kompas.com, detik.com, tempo.com dan masih banyak lagi lainnya.

Dengan tambah majunya dunia internet dan online, banyak orang berfikir dan mencari cara menghasilkan uang dari internet. Banyak orang yang menjalankan bisnis offline yang kemudian dipasarkan secara online untuk meningkatkan penjualan ataupun untuk membuat brand lebih terkenal. Bisnis online saat ini memang terbuka sangat lebar dan bisa dilakukan oleh siapapun.

Bisnis online adal;ah bisnis yang dijalankan melalui media internet. Setiap orang yang memiliki koneksi internet dan punya produk yang ingin dijual secara online bisa menjalankan bisnis online. Dan pasar penjualannya pun tak terbatas hanya dalam negeri namun juga sampai seluruh dunia.

Bagi kalian yang ingin menjalani bisnis online berikut saya akan memberikan informasi tentang bisnis online.

1. Membuat blog/website

Bisnis ini adalah bisnis yang paling banyak dijalani oleh banyak orang, karena bisnis ini sama sekali tidak menggukana modal, anda langsung bisa membuat blog geratisan di bloger.com kemudian anda bisa mendaftarkanya ke perusahaan PPC seperti Googel Adsense, klik saya ataupun perusahaan PPC lainnya. Pada awal menjalankan bisnis online ini memang dibutuhkan kesabaran dan ketekunan, namun jika anda sudah terbiasa anda akan mudah mendapatkan uang dari internet.

2. Menjadi makelar Online

Bisnis ini cukup banyak dilakukan oleh pebisnis online. Seorang makelar adalah orang  yang bertugas untuk mempertemukan antara penjual sebuah produk/ jasa kepada calon pembeli. Tentunya untuk menjadi seorang makelar, kita harus memiliki jaringan dan kenalan yang cukup luas. Dalam bisnis online, rasa percaya itu adalah sesuatu yang sangat penting. Karena itu sebaiknya kita perlu mempelajari latar belakang dari orang yang ingin kita pertemukan, baik si penjual maupun calon pembeli.Beberapa jenis bisnis yang bisa anda lakukan antara lain; menjual website, menjual property, menjual jasa, dan lain-lain. Hal lain yang perlu kita perhatikan sebagai makelar online adalah dalam hal penentuan harga produk/ jasa yang Anda berikan. Sebaiknya jangan mengambil untung terlalu besar dan juga jangan terlalu kecil karena ini menyangkut keuntungan Anda dan juga rasa percaya dari klien Anda.

3. MLM secara online

Banyak orang memandang remeh bisnis MLM, dan akan langsung menolak jika ditawari bisnis MLM. Namun bisnis ini sangat menjanjikan jika kamu bisa menjalankannya, jika saat ini snagat susah menajalankan bisnis MLM di dunia nyata, kamu bisa menjalankannya didunia internet. Anda bisa bergabung di Blakblakan, DBC Network + Oriflame dan Talk Fusion.

4.  Menjadi seorang penulis website

Jika anda suka menulis, anda bisa menjual tulisan anda di dunia internet dengan cara anda menjual artikel yang anda buat. Saat ini banyak para bloger yang malas membuat konten atau artikel, anda bisa menawarkan pada mereka untuk anda buatkan artikel.

5. Menjual produk orang lain 

Menjadi reseller/ dropshiper / affiliate juga memberikan keuntungan yang besar buat anda. Anda tak perlu pusing soal pengadaan barang yang dijual dan juga proses pengirimannya. Ada banyak toko online yang menawarkan program ini, anda bisa mempelajarinya dan mengajaknya untuk kerja sama dengan anda.

Demikianlah cara untuk berbisnis online, semoga informasi diatas bermanfaat dan terimakasih

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef