Bedanya PDKT iseng Dengan Yang Serius Ingin Bersamamu

PDKT adalah suatau momen dimana seseorang mendekati lawan jenisnya dengan maksut ingin menjalani hubungan yang intens. Banyak cara yang dilakukan orang untuk melakukan PDKT. Mereka mempunyai cara-cara dan jurus-jurus untuk membuat cowo atau cewe idamannya jatuh hati padanya, Dia akan memberikan perhatian lebih padamu. Namun terkadang disaat kamu mualai jatuh hati padanya dia malah mengundurkan diri atau menjauhimu secara perlahan. Dia yang kamu anggap serius ternyata dia hanya mencari teman saat dia mengalamai kesepian, lantas kamu hanyalah menjadi cadangan ketika dia memiliih-milih saat mencari pacar.

Agar kamu tidak kecewa dan tertipu terutama kamu para cewe baiknya kamu harus tahu mana PDKT yang sekedar iseng atau PDKT yang benar benar serius.

 Berikut Bedanya PDKT iseng Dengan Yang Serius Ingin Bersamamu.

1. Orang PDKT iseng akan lebih banyak pamer, sedang dia yang serius mengerti pentingnya kejujuran


Bedanya PDKT iseng Dengan Yang Serius Ingin Bersamamu

Kamu bisa lihat dari bagaimana mereka melakukan PDKT denganmu, mereka yang hanya sekedar iseng akan selalu memamerkan kehebatannya atau kekayaannya, dia akan menujukan segalanya untuk membuatmu terkesan walaupun terkadang mereka berbohong alias mengakui milik orang lain sebagai miliknya. Dia akan menutupi segala sesuatu yang kamu tidak suka. Hal ini berbeda dengan orang yang benar-benar serius denganmu, Dia akan menunjukan dirinya apa adanya tanpa harus memamerkan apa yang dia miliki kepadamu, hal ini dilakukannya agar kamu bisa menerimanya apa adanya, tanpa ini dan itu dan kamu tidak kecewa ketika menjalani hubungan dengannya karena kamu sudah tahu dia yang sebenarnya. Dari sini kamu juga akan bisa melihat perbedaan antara pria dewasa dan cowo yang kekanak-kanakan.

2. Kejuran sangat penting, oarng yang hanya iseng akan menghilang jika kebohongannya terungkap. Dan dia yang serius akan tetap bertahan

Bedanya PDKT iseng Dengan Yang Serius Ingin Bersamamu

Lanjutan dari poin yang pertama tadi, Orang yang iseng PDKT dengan mu dia akan menujukan segala kehebatannya dan kelebihannya walau diselipi dengan kebohongan, namun jika itu semua terungkap atau kekurangannnya terlihat olehmu, dia langsung akan merasa malu dan menghilang ditengah jalan. Hal ini sangat berbeda dengan orang yang benar-benar serius denganmu, dia tetap akan beratahan dan berjuang untuk mendapatkanmu.

3. Isi pesan pesan lebih penting dari pada jumlah pesan yang dikirimkan


Bedanya PDKT iseng Dengan Yang Serius Ingin Bersamamu

Siapa yang tidak senang ketika mendapat pesan dari orang yang sedang mendekatimu, dia mengirimu pesan setiap hari setiap malam, selalu menanyakan keadaanmu, memperhatikanmu, mengucapkan selamat pagi selamat malam dan lainnya. Namun dalam hal ini kamu tidak boleh langsung menganggap dia serius denganmu. Kamu juga harus mempertimbangkan apa saja isi pesannya.

Orang yang serius denganmu tidak akan selalu mengirimimu pesan hanya sekedar mengucapkan selamat pagi, selamat malam, selamat tidur dan pesan lainnya yang tidak penting. Namun dia akan memastikan ada untukmu ketika kamu butuh pertolongan, dia rela datang ketika kamu sakit, dia akan membantumu ketika kamu dalam keadaan sulit. Ini berbeda dengan orang yang hanya iseng, mereka akan lancar smsan denganmu namun tak peduli dengan keadaanmu, dia cuma manis di pesan namun tidak ada tindakan nyata. Dia hanya memanfaatkanmu untuk menemaninya disaat dia kesepian

4. Janji dan aksi nyata

Bedanya PDKT iseng Dengan Yang Serius Ingin Bersamamu

PDKT adalah momen perjuangan seseorang untuk mendapatkan hati lawan jenisnya, berbagai cara mereka lakukan, namun kamu njuga harus bisa teliti agar tidak kecewa. Nahh perbedaan berikutnya yaitu orang yang hanya iseng akan lebih mengumbar janji ini dan itu, janji-janji manis yang menggiurkan, kamu harus berhati-hati dengan janji tersebut. Orang yang serius denganmu mereka tidak akan banyak membual janji, namun mereka akan melakukan aksi nyata, dia tidak akan menjanjikanmu ini dan itu, namun dia akan sering membuat kejutan-kejutan tak terduga untukmu. Kamu harus bisa membedakan tanda-tanda orang yang layak menjadi pendamingmu

5. Ketika berbicara hal yang serius

Bedanya PDKT iseng Dengan Yang Serius Ingin Bersamamu

Sudah dapat dipastikan mereka yang hanya iseng denganmu akan menghindar atau mengalihkan pembicaraan ketika kamu ingin membahas masalah yang serius seperti pernikahan atau pertunangan. Hal ini juga bisa dijadikan patokan bedanya cowomu benar-benar serius denganmu atau hanya ingin main-main dengamu. Karena cowo yang serius denganmu akan memiki rencan dalam hidupnya dan kamu masuk dalam rencanannya tersebut.

6. Orang yang iseng sering memaksakan kehendaknya untuk memuaskannya, orang yang serius dia tahu bagaimana cara menjagamu

Bedanya PDKT iseng Dengan Yang Serius Ingin Bersamamu

Orang yang hanya iseng denganmu akan sering memaksamu sesuai kehendaknya, kamu seperti akan merasa terkedang dan disetir olehnya, kebebasanmu seperti diambil olehnya. Kamu diatur olehnya ini dan itu. Hal ini berbeda dengan orang yang serius denganmu, dia akan menghormati keinginanmu dan mimpi-mimpimu. Dia akan selalu membuatmu nyaman, dia malah akan dengan senang hati membantumu untuk  mewujutkan apa yang kamu inginkan. Inilah tanda kamu dan dia saling melengkapi.

7. Pandangan mata


Bedanya PDKT iseng Dengan Yang Serius Ingin Bersamamu

Pandangan mata bisa dijadikan kunci untukmu. Kamu bisa memandang matanya dan lihat rekasinya.  Dia yang serius akan mempunyai pandangan mata yang tulus. Gak jarang, dia akan seksama memperhatikan apa yang kamu bicarakan. Dia juga akan memancarakan energi positif yang bisa membuatmu merasa tenang dan percaya. Sudut matanya akan lebih berbinar saat kalian bicara berdua. Sedangkan dia yang hanya iseng, terkadang akan mempunyai pandangan mata yang abu-abu, tidak punya keinginan untuk mendengarkanmu dengan perhatian. Mungkin dia tidak akan berani saling menatap mata. Matanya akan bicara, bahwa tidak ada cinta disana.

Demikianlah  Bedanya PDKT iseng Dengan Yang Serius Ingin Bersamamu. Dengan adanya informsi diatas semoga membuat kalian lebih tahu apakah si Dia benar-benar serius PDKT denganmu atau hanya sekedar iseng saja. Semoga informasi diatas bermanfaat dan terimakasih,

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef