Bahaya Rokok Elektrik

Bahaya Rokok Elektrik. Rokok Elektrik adalah sebuah inovasi dari bentuk rokok konvensional menjadi rokok modern. Rokok elektronik pertama kali dikembangkan pada tahun 2003 oleh SBT Co Ltd, sebuah perusahaan yang berbasis Beijing, RRC, yang sekarang dikuasai oleh Golden Dragon Group Ltd Pada tahun 2004, Ruyan mengambil alih proyek untuk mengembangkan teknologi yang muncul. Diserap secara resmi Ruyan SBT Co Ltd dan nama mereka diubah menjadi SBT RUYAN Technology & Development Co, Ltd.

ROKOK ELEKTRIK
Di Indonesaia Rokok elektrik sedang menjadi fenomena baru ditengah masyarakat, Banyak yang beranggapkan rokok elektrik lebih aman dan trendi tanpa mengurangi kenikmatan merokok tembakau itu sendiri. Maka dari itu banyak para perokok yang beralih ke rokok elektrik. Terus yang menjadi pertanyaan apakah rokok elektrik itu aman?? Jawabannya tidak.

Penelitian di Jepang menemukan bahwa uap rokok ini mengandung zat karsinogenik atau zat penyebab kanker seperti formaldehyde dan acetaldehyde. Formaldehyde sendiri merupakan zat kimia yang ditemukan di dalam bahan bangunan dan balsem cair. Zat ini bisa meningkatkan risiko Anda untuk terkena kanker 10 kali lipat lebih tinggi dari rokok biasa.

Rokok elektrik memang tidak mengandung tembakau. Tapi banyak zat adiktif lain yang dapat meracuni tubuh. Sebuah analisa dari FDA tahun 2009 menemukan sampel rokok elektrik mengandung karsinogen, dietilen glikol dan zat kimia lainnya.

Dilansir dari straitstimes.com, badan kesehatan dunia atau WHO sendiri sebenarnya telah melarang penjualan rokok jenis ini secara bebas sebab dikhawatirkan mampu membahayakan kesehatan terutama jika asapnya dihirup oleh anak-anak. PBB pun melarang untuk mengonsumsi rokok ini di ruang tertutup publik agar uapnya tidak membahayakan.

Apapun jenis rokok termasuk rokok elektrik tetap saja berbaya bagi kesehatan tubuh kita, maka dari itu jika kalian sayang terhap tubuh kalian juga keluarga kalian berhentilah merokok mulai dari sekarang, anda bisa membaca tips berhenti merokok disini. Semoga informasi diatas bermanfaat dan terimakasih

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef