7 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Jerawat merupakan musuh utama penampilan. Benar saja, jerawat bisa mengganggu penampilan seseorang, apalagi mereka yang mempunyai profesi sebagai model atau artis yang selalu mengutamakan soal penampilan. Hal ini jerawat akan selalu menjadi musuh bagi mereka. Jika kemarin kita telah membahas tentang cara ampuh menghilangkan jerawat dalam 1 hari. Kini kita akan membahas bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat.

Setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda-beda, terkadang jerawat mudah untuk disembuhkan namun juga terjadang meninggakan bekas yang pasti sangat mengganggu penampilan anda.

Berikut tips untuk menghilangkan bekas jerawat.

1. Menggunakan madu dan telur

7 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Madu dan telur sangat bermanfaat sekali dalam dunia kecantikan, madu dan telur bisa digunakan sebagai cara membuat kulit putih cantik, Madu dan telur juga dapat digunakan sebagai cara menghilangkan jerawat yang paling ampuh. Gunakan kedua bahannya secara bersama-sama agar hasilnya maksimal. Untuk menghilangkan bekas jerawat yang membandel pada wajah, Anda dapat membuat ramuan masker telur dan juga madu. Telur yang digunakan adalah putih telur. Penggunaan masker ini sebaiknya sebelum tidur sampai bangun lagi di pagi harinya.

2. Air putih

7 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Air putih banyak sekali manfaatnya, Dalam dunia kecantikan air putih sering digunakan sebagai cara untuk membuat kulit putih, lembab dan tidak kering. Dengan demikian, mengkonsumsi air putih dapat membantu menghilangkan bekas jerawat dan membuat kulit anda sehat. Anda juga bisa melakakukan gaya hidup sehat dengan banyak mengkonsumsi air putih. 

3. Menggunakan lidah buaya

7 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Lidah buaya biasanya dikenal dengan obat alami penumbuh dan penyubur rambut. Namun Tahukah Anda, ternyata lidah buaya juga dapat dijadikan sebagai obat alami menghilangkan bekas jerawat. Untuk menghilangkan bekas jerawat dengan menggunakan lidah buaya sangatlah mudah, Anda tinggal ambil gel lidah buaya kemudian oleskan pada bagian wajah yang terdapat bekas jerawatnya. Lakukan hal ini secara rutin setiap harinya, maka bekas jerawat Anda berangsur-angsur akan menghilang.

4. Bawang putih

7 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Didalam artikel cara ampuh menghilangkan jerawat, sudah dijelaskan jika bawangputih dapat digunakan untuk menghilangkan jerawat atau bekas jerawat dengan cara menghaluskan bawang putih kemudian oleskan pada bagian yang ada bekas jerawatnya.

5. Mengkonsumsi buah dan sayuran

7 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Buah dan sayuran mengandung banyak vitamin yang baik untuk kesehatan kulit dan tubuh kita.  Vitamin E yang terkandung dalam buah dan sayuran dapat membantu menghilangkan jerawat dan bekas jerawat.

6. Jeruk nipis

7 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Jeruk nipis sering digunakan sebagai cara untuk menghilangkan jerawat dan bekas jerawat. Yaitu dengan cara oleskan air perasan jeruk nipis pada wajah. Kemudian diamkan selama 10 sampai 15 menit lalu bilas dengan menggunakan air hangat.

7. Jangan menyentuh atau memencet jerawat

7 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Menyentuh atau memencet jerawat justru akan membuat jerawat semakin parah. Hal ini sering lakukan beberapa orang yang wajahnya berjerawat, dengan menyentuh atau memencet jerawat, justru jerawat akan tumbuh mebesar dan banyak.

Demikianlah informasi tentang cara menghilangkan bekas jerawat, anda juga harus tahu informasi tentang penyebab timbulnya jerawat, semoga informasi diatas bermanfaat dan terimakasih .

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef