7 Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

Memiliki gigi yang putih dan bersih merupakan dambaan semua orang, banyak cara yang di lakukan orang untuk mendapatkan gigi yang putih dan bersih. Bagi anda yang ingin membuat gigi anda menjadi lebih putih baiknya anda menggunakan cara yang alami, selain murah cara alami juga pastinya aman dan mudah, karena cara alami menggunakana bahan herbal  yang sudah terbukti hasiatnya. 

Berikut kami akan memberikan Cara Memutihkan Gigi Secara Alami.

1. Rajin gosok gigi


Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

Cara pertama untuk mendapatkan gigi yang putih alami tentunya anda harus rajin membersihkan gigi anda sendiri, Bagaimana gigi anda bisa putih bersih jika anda malas membersihkan gigi anda. Bersihkanlah atau gosok gigi minimal 2 kali dalam sehari.

2. Siwak

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

Siwak merupakan sebutan untuk akar pohon yang dapat anda gunakan untuk memutihkan gigi. Akar tersebut dapat berasal dari pohon apapun dengan syarat akarnya harus lembut, halus, dan juga terjaga kebersihannya. Perlu diketahui, ini merupakan cara memutihkan gigi yang sudah ada sejak jaman dulu dan sudah terbukti hasilnya.

3. Garam dan jeruk nipis

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

Cara memutihkan gigi yang berikutnya adalah menggunakan garam dan jeruk nipis. Anda harus menggunakan jeruk nipis yang matang dan setelah itu ambil airnya. Campurkan air jeruk nipis tersebut dengan garam setelah itu gunakan untuk digosokkan ke gigi. Cara memutihkan gigi yang cepat ini akan efektif jika Anda mau menggunakannya secara rutin.

4. Kulit jeruk

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

Siapa yang mengira ternyata kulit jeruk juga dapat dimanfaatkan untuk memutihkan gigi dengan cara menggosokan kulit jeruk bagian dalamnya ke gigi anda, namun anda juga harus berhati-hati jika anda memiliki gigi yang sensitif, karena kandungan vitamin C pada jeruk tidak cocok untuk jenis gigi anda.

5. Menggunakan arang

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

Cara memutihkan gigi yang kberikutnya yaitu dengan menggunakan arang. Arang memang menjadi bahan yang sudah sejak zaman dahulu dipercaya bisa membuat gigi menjadi lebih putih. Anda harus memastikan arang yang digunakan dalam keadaan bersih. Jika Anda sudah menemukan arang yang tepat Anda bisa menumbuk arang tersebut agar menjadi bentuk yang halus. Oleskan arang tersebut pada gigi dan gosok menggunakan jari. Anda harus menggosok dengan lembut karena jika Anda menggosok secara keras akan membuat rasanya menjadi tidak nyaman. Lakukan ritual ini setiap hari dan Anda akan melihat gigi menjadi putih.

6. Dengan Strawberi

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

Buah strawberi ternyata juga dipercaya dapat memutihkan gigi, dengan cara mengkonsumsi buah strawberi seperti biasa. Anda juga bisa mengkonsumsi buah-buahan lainnya juga sayur-sayuran.

7.  Berhenti merokok

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

Rokok, selain tidak baik untuk kesehatan ternyata rokok juga bisa membuat gigi menjadi kuning dan berkarat, Jika anda seorang perokok baiknya anda berhentilah merokok agar gigi anda bisa kembali putih bersih, Anda bisa membaca Tips ampuh berhenti merokok.


Demikianlah 7 Cara Memutihkan Gigi Secara Alami. Semoga informasi diatas bermanfaat dan terimakasih.

 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef