7 Alasan Cowo Malas Diajak Berbelanja

Alasana Cowo Malas Diajak Berbelanja. Berbelanja merupaka sesuatu yang sangat menyenangkan bagi para cew namun sangat menyiksa bagi para cowa. Iya benar saya Berbelanja adalah kesukaan cewe yang tidak disukai cowo.  Cowo akan merasa bosan berbelanja setelah 26 menit, sedangkan perempuan lebih betah belanja hingga 2 jam.

Bahkan saking menderitanya, 8 dari 10 pria menolak mentah-mentah untuk diajak berbelanja. Dua pria di antaranya mungkin menghabiskan waktu dengan berkeliling di dalam toko, keluar toko lain, duduk di teras toko, mengamati wanita lain yang lewat di depannya, pulang sendirian karena tidak betah, hingga berakhir cekcok dengan pasangan.

Itulah lelaki kenpa mereka selalu bosan jika suruh menemani pasangan berbelanja. Banyak alasan mengapa mereka malas di ajak berbelanja. Berikut alasan cowo malas diajak berbelanja.

1.  Pasangan saya yang terlalu lama memutuskan barang yang akan dibeli

7 Alasan Cowo Malas Diajak Berbelanja

Alasan pertama cowo malas diajak berbelanja yaitu karena pasangannya terlalu lama memilih dan memutuskan barang mana yang akan dia beli, dari ruma berenca cuma beli sepatu, namun sampainya ditoko lihat baju bagus, lihat tas bagu, lihat celana bagus seperti ingin di beli semua, hingga lupa dengan rencana awalnya. Hal ini yang membuat para cowo bosan, cewe akan sangat lama memiliih barang yang mereka ingin beli.

2. Pasangan saya masih melihat-lihat barang yang sudah saya beli pada toko pertama yang kami kunjungi


7 Alasan Cowo Malas Diajak Berbelanja
Itulah perempuan, walaupun sudah membeli barang yang diinginkannya, ditoko sebelah melihat barang yang sama persis, tetap aja dilihat, ditawar, diteliti hingga para cowo bosan dan berfikir "Barang itu kan baru saja di beli, ngapain di lihat lagi, emang belum puas dan mau beli lagi".

3. Saya kelaparan atau kehausan

7 Alasan Cowo Malas Diajak Berbelanja

Para cewe kalau sudah di dalam toko atau pasar mereka akan lupa segalanya. Termasuk lupa dengan pasangannya apakah dia sudah makan, apa dia kehausan atau tidak, yang ada dalam pikiran para cewe bagaimana dia mendapatkan barang paling bagus dengan harga paling murah, tak hanya itu saja, walaupun mereka sudah mendapatkan barang yang diinginkannya, mereka tetap saja betah didalam toko, entah itu sekedar melihat-lihat atau menawar atau lainnya.

4. Saya bosan karena pasangan saya selalu menyeret saya ke toko yang sama berkali-kali dalam sekali perjalanan belanja

7 Alasan Cowo Malas Diajak Berbelanja

Pada poin ke 4 ini adalah yang paling membuat cowo bosan yaitu kembali ketoko yang sama berkali-kali dalam satu perjalanan. Iya inilah kebiasaan yang sering dilakukan cewe ketika berbelanja, mereka akan mendatangi toko yang sama jika barang yang dinginkannya belum didapatkan.

5. Tokonya terlalu ramai

7 Alasan Cowo Malas Diajak Berbelanja

Disaat ada baszar atau diskon besar-besaran, inilah yang paling ditunggu perempuan. Mereka tak mau melewatkan moment tersebut, tanpa berfiir panjang mereka langsung menyerbu toko tersebut, tak peduli berdesak-desakan dengan orang lain. Namun ini adalah kesukaan cewe yang tidak disukai cowo.

6. Saya gampang bosan ketika pasangan saya berkali-kali bertanya pendapat saya padahal sebenarnya barang yang dia tanyakan tidak jauh berbeda

7 Alasan Cowo Malas Diajak Berbelanja
Hal berikutnya yang membuat cowo bosan dan malas yaitu si cewe selalu menanyakan pendapat cowonya tentang barang yang dia sukai, dan ini terjadi berakali-kali selama dalam berbelanja. Hal ini membuat cowo jenuh, bayangkan saja kalian ditanya sesuatu yang selalu sama, dalam waktu berdekatan, pasti sebelkan hehehhehe, tapi kalian para cowo harus sabar lahh.

7. Saya harus merelakan acara tv atau pertandingan olahraga favorit saya karena berbelanja

7 Alasan Cowo Malas Diajak Berbelanja

Para wanita sangat betah sekali kalau sudah berbelanja mereka tak memperdulikan apapun dan mereka bisa menghabiskan waktu berjam-jam di dalam toko atau pasar, hal ini membuta para pria bosan, apalagi ketika waktu berbelanja ada acara tv favorit yang pria, haduhhhhh ini pastinya ini akan membuat sang pria menderita selama menemani pasangannya berbelanja.

Demikianlah Alasan cowo malas diajak berbelanja. Bagi para cewe agar waktu berbelanja bisa lebih menghemat anggaran baiknya anda baca TIPS AMPUH MEMPERKECIL ANGGARAN BELANJA. Dan ketika anda berbelanja anda juga harus memperhatikan pasangan anda juga, jika mereka sudah merasa jenuh baiknya secepatnya anda mengakhiri belanja anda, tak tak jarang pria menemani belanja pasangannya sering berakhir cekcok. Terimaksih semoga informasi diatas bermanfaat.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef