6 Tipe Tukang Parkir Di Indonesia

Tukang parkir merupakan orang profesinya mengatur kendaraan yang parkir. Keberadaan tukang parkir sangat dibutuhkan oleh sebagian orang, karena tukang parkir sangat membantu kita dalam memakir kendaraan kita, namun sebaliknya, tukang parkir juga bisa menjadi musuh ketika meraka membuka lapak parkiran di sembarang tempat hingga mengganggu perjalan dan mengakibatkan kemacetan panjang.

Tukang parkir, keberadaannya sangat membantu dan terkadang juga mengganggu. Tukan parkir mempunyai berbagai macam tipe. Penasaran tipe apasajakah yang dimiliki tukang parkir?

1. Tipe Profesional


Tipe Tukang Parkir Di Indonesia

Tukang parkir profesional adalah tukang parkir yang resmi, maksutnya resmi yaitu mereka bernaung diperusahaan pengelola parkiran bertugas di gedung-gedung perkantoran mewah, pusat perbelanjaan dan mal. Mereka punya seragam dan tanda pengenal khusus serta bekerja dengan sistem perparkiran yang tertata rapi karena dibantu tekonologi.

2. Tipe Preman

Tipe Tukang Parkir Di Indonesia

Tukang parkir tipe preman yaitu  preman bisa mengklaim sebuah lahan yang berpotensi menghasilkan uang seperti halaman minimarket, meskipun sebenarnya si pemilik toko maunya menggratiskan parkir. Pakaiannya biasanya ala rocker yang jarang mandi, ada yang bertatto dan suka pakai asesoris macam anting atau kalung.

3. Tipe Musiman

Tipe Tukang Parkir Di Indonesia

Tukang parkiran tipe musiman ini akan muncul ketika ada keramaian , seperti dangdutan, pasar malam atau keramaian lainnya. Penghasilan tukang parkir tipe ini bisa mencapai berlipat-lipat lebih banyak dari tukang parkir yang lainnya.

4. Tipe Berisik

Tipe Tukang Parkir Di Indonesia

Tukang parkir ini adalah tukang parkir yang selalu menggunakan peluit untuk mengatur kendaraan yang parkir. ia bahkan akan meniup peluitnya sampai panjang ketika mengatur kendaraan parkirannya.

5. Tipe pemalas

Tipe Tukang Parkir Di Indonesia

Tukang parkir tipe pemalas ini adalah tukang parkir yang kerjanya hanya duduk, tak mau mengatur perkirannya. Ketika ada orang yang kesusahan ingin mengeluarkan motor atau mobil dia pura-pura tidak melihat. si tipe pemalas baru bangkit sambil pegang-pegang karcis buluk dan mendekati si pengguna parkir yang sudah duduk manis di jok motor atau mobil. Setelah terima uang tanpa memberikan karcis, dia bakal ngacir entah ke mana.

6. Tipe Flamboyan


Tipe Tukang Parkir Di Indonesia

Kalau yang ini meski resmi, terkadang suka mencuri-curi kesempatan untuk mendapatkan keuntungan. Kalau nggak ketahuan, dia berani menilep uang hasil parkir. Lumayanlah kalau ada beberapa lembar karcis yang tak perlu diberikan ke konsumen. Tipe flamboyan juga lebih suka konsumen wanita. Ia akan lebih bersemangat membantu motor atau mobil keluar, jika pengendaranya terlihat cantik dan menarik. Kalau cowok kekar kesulitan ngeluarin motor mah si tukang parkir bakal pura-pura merem.

Demikianlah  6 Tipe Tukang Parkir Di Indonesia. Semoga anda terhibur dengan infromasi diatas dan etrimakasih

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef