Tips Ampuh Menghilangkan Ketombe Dengan Cepat

Memiliki ketombe di rambut memang sangat mengganggu dan sering kali membuat kita tidak PD meski  sudah menghilangkannya dengan Sampo atau lainnya ketombe tetap saja balik lagi. Sekarang anda tak perlu Kuatir dengan masalah ketombe yang ada dikepala anda, karena saya akan memberikan tips ampuh mengilangkan ketombe secara alami.
Bagaimana Tipsnya silahkan simak artikel dibawah ini:

1. Ramuan jeruk nipis, nanas, dan santan

Ramuan yang terdiri dari jeruk nipis,nanas, dan santan ini dinilai cukup ampuh untuk menghilangkan ketombe. Cara penggunaannnya, ambil masing-masing 100 ml perasan jeruk nipis dan nanas kemudian dicampur dengan 100 ml santan. Gunakan untuk membasuh rambut sambil sesekali dipijat secara merata pada kulit kepala. Lakukanlah seminggu 2 kali.

2. Sari daun pandan

Daun pandan selain bisa menambah aroma makanan ternyata diyakini bisa menghilangkan ketombe, bagaimana caranya? Ambil beberaa lembar daun pandan, tumbuk hingga halus ambil sarinya, lalu campurkan parasan adun pandan dengan segelas air, kemudian oleskan pada rambut dan kulit kepala. Diamkan selamanya 15 menit dan bilas dengan air bersih, lakukan seminggu  2kali.

3. Jus apel

Ternyata Jus apel juga bisa menghilangkan ketombe, caranya siapkan 3 buah apel kemudian kita buat jus, campurkan ekstra apel dengan air hangat. Oleskan secara merata pada rambut dan kulit kepala. diamkan selama 15 menit dan bilas hingga bersih, lakukan rutin seminggu 2 kali.

4. Dengan Lidah Buaya

Lidah buaya selain bisa menyuburkan rambut terjata juga bisa mengilangkan ketombe. Anda hanya perlu menggosokannya dibagian isi daun lidah buaya yang berlendir dikulit kepala anda, secara marata lalu tunggu hingga meresap dan mengering sebelum anda mencuci rambut anda. Jika anda melakukannya secara rutin, lidah buaya akan sangat ampuh dalam menghilangkan ketombe.

Ketombe memang terkadang mebuat kulit kepada terasa gatal dan tidak nyaman. Tapi dengan melakukan hal diatas tersebut maka masalah ketombe anda akan hilang dengan seketika asalkan anda mau rutin melakukannya.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef