7 Tanda Kamu Dan Pasanganmu Saling Melengkapi

Semua hubungan pasti bertujuan untuk saling melengkapi, begitu juga dengan hubungan percintaan, pastinya anta si cewe dan si cowo ingin saling melengkapi satu sama lain, setiap pasagan tak akan putus-putus usahanya demi mempertahankan hubungan. Mereka akan saling memberikan perhatian, dukungan dan segala seuatu yang membuat pasangannya menjadi senang.

Namun dalam sebuah hubungan, sebenarnya anda tidak perlu berusaha keras untuk menyenangkan pasangan anda, karena dalam sebuar hubungan percintaan yang diperlukan adalah saling pengertian, saling memahami dan saling melengkapi. Bukti atau tanda anda dan pasangan anda saling melengkapi yaitu sebagai berikut.


1. Kalian berdua memiliki candaan pribadi yang hanya kalian berdua yang mengerti

Pasangan yang bahagia adalah pasangan yang sering melewatkan momen tertawa bersama. Saat sedang kencan berdua, nongkrong dengan teman, atau hanya sekedar nonton tv bersama, pokoknya salkan ada hal yang bisa dijadikan bahan candaan. Ibarat kata kalian sudah "klik" sebagai pasangan.

Kerkadang teman, atau orang lain siapapun tak mengerti apa yang kalian bicarakan dan kalian tertawakan, Kebahagiaan yang kalian perlihatkan tak jarang pula membuat orang lain merasa iri. Bersamanya kamu tak akan pernah merasa bosan.

2. Tanpa harus meminta, kalian akan saling paham apa yang kalian inginkan

Pasangan yang saling melengkapi pastinya akan mengerti apa yang pasangannya inginkan tanpa harus meminta. Hal ini dikarenakan kalian sudah saling memahami satu sama lain sebagai pasangan kekasih.

3. Tak perlu banyak bicara, genggaman tangan dan pelukan bisa menenangkan jiwa

Anda harus tahu, apakah kekasih anda ini akan menjadi pasanganmu selamnya, apa yang anda rasakan terhadap pasanganmu ini. Apa kehadiran pasanganmu ini bisa membuat ketenangan untukmu? Jika iya, maka genggaman tangan atau pelukan hangatnya seperti bisa menghapuskan semua kesedihanmu.

4. Setelah pertengkaran, kalian tak akan menyimpan dendam yang lama

Setiap hubungan pastinya akan ada konflik, tak jarang konflik tersebut mengakibatkan pertengkaran hebat. Hal ini bisa disebabkan karena peda pendapat, tak mau ada yang mengalah atau hal alinnya yang memicu pertengkaran. Namun, bagi pasangan yang sudah benar-benar, memahami, pertengkaran tak akan membuat hati sakit. Sikap atau kata-kata kasar yang tak sengaja terlontar bukan alsan untuk menyimpan dendam. Setelah pertengkaran erahir dengan solusi yang memuaskan  hubungan pun akan segera kembali sperti semula

5. Kamu dan Dia sibuk saling memberi,bukan malah repot menghitung untung atau rugi.

Salah satu tanda suatu pasangan bisa dikatakan sempurna atau saling memahami, yaitu mereka akan saling sibuk memberi, memberi apapun, waktu, harta benda bahkan jiwanya. Dia akan rela menjemputmu walau saat hujan deras, atau saat dia sangat sibuk rela meluangkan waktu untuk menemuimu. Dia rela memberikan apapun untukmu tanpa kamu memintanya.

6. Tidak pernah mengungkit-ungkit pengorbanan

Pasangan yang benar-benar mencintaimu dia tidak akan pernah mengungkit-ungkit apapun yang pernah dia berikan untukmu. Pengorbanan yang begitu besarpun tak pernah dia ungkit, dia melakukan semuanya dengan iklas, seperti dia melewatkan tawaran kerja diluar kota demi untuk tetap dekat denganmu, atau dia rela antar jemput kamu sekolah setiap hari, dan diapun tak pernah mengungkit-ungkitnya kepada dirimu atau siapapun, walau dalam keadaan kamu dan dia sedang bertengkar hebat.

7. Saling menghargai, bahwa terkadang masing-masing butuh waktu untuk sendiri

Ikatan atau komitmen bersama pasangan tak latas membuat duniamu berakhir. Punya pasangan bukan berarti kamu harus merelakan kesenangan pribadimu. Selayaknya kamu tetap berhak menggeluti hobbimu dan focus terhadap mimpi-mimpi juga cita-citamu. Menjadi pasangan yang saling memahami kalian bisa sama-sama menghargai waktu dan kebutuhan pribadi. Tak perlu harus bersama, ada kalanya disaat kamu atau dia butuh waktu untuk sendiri, terkadang kebersamaan dengan pasangan harus dikorbankan demi kebutuhan waktu untuk sendiri yang lebih penting.

Demikianlah 7 Tanda kamu dan pasanganmu saling melengkapi. Bagaimana dengan hubungan kamu dan pasangan kamu? apakah hubungan kamu dan pasangan kamu itu terdapat 7 tanda tersebut? Kamu sendiri yang bisa merasakannya. Semoga informasi diatas bermanfaat untuk kamu dan terimaksih.


Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef