Nama Muhammad Paling Banyak Pilih Orang Inggris Untuk Nama anaknya

Muhammad tentu semua seorang tahu dengan nama ini, apalagi anda yang beragama muslim. Ya Muhammad adalah nama Nabi atau Rosul yang diutus ALLAH untuk mengamalkan ilmu Tauhid. Kebanyaka orang muslim menginginkan anaknya diberi nama muhammad dengan harapan agar si anak bisa mendekati sifat mulai Rosulullah SAW. tapi bagaimana jika nama Muhammad ini banyak digunakan di negara inggris dimana dinegara tersebut sangat jarag orang yang beraga muslim.

Di inggris nama Muhammad menempati peringkat pertama mengalahkan nama Oliver, Jack, Noah, dan Jacob. Sedang anak perempuan nama yang banyak dipilih adalah Nur dan Maryam.
Dalam urutan seratus besar nama anak laki-laki yang paling dipilih itu juga ada nama Umar. Ali, dan Ibrahim.

Nama Muhammad melonjak 27 peringkat dari tahun sebelumnya, sedangkan nama Maryam melonjak ke urutan 35 atau naik 59 peringkat. Nama Nur untuk banyi perembuat juga meroket ke urutan 29, padahal tahun sebelumnya nama itu tidak masuk dalam urutan seratus besar.

Untuk bayi perempuan nama teratas masih ditempati oleh Sophia, kemudian Emiliy, Lily, Olivia, dan Amelia. Sementara untuk nama George yang dipakai putra mahkota inggris justru merosot ke urutan 13, atau keluar dari 10 besar, turun lima peringkat dari tahun sebelumnya.

Dengan anda mengetahui bahwa negara Eropa saja menggunakan nama Rosulullah dan para sahabatnya, kita sebagai orang musli juga harus menggunakan nama-nama mulia tersebut, bukan malah malu dan menggantinya denga nama yang di bilang keren atau gaul seperti Alex, Jhon, Jacky atau lain-lainnya. Gunakanlah nama yang mempunyai arti yang baik buata anaka kita.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef