Makanan Paling Mematikan Didunia

Makanan Paling Mematikan Didunia. Makanan adalah sesuatu yang menyenangkan apalagi disaat kamu sedang lapar. Tujuan kita makan adalah untuk menghilangkan rasa lapar dan juga untuk menambah energi supaya kita bisa melangsungkan hidup yang lebih lama, tanpa makan kita akan merasa lemas dan tak berdaya.
Jadi tujuannya makan adalah untuk memberikan energi supaya bisa bertahan hidup. Tapi apa jadinya bila makanan tersebut justru mematikan dan sangat berbahaya bagi tubuh kita.


1. Cabe Naga Jolokia

Rekor dunia mencata bahwa cabe naga jolokia adalah cabe terpedas yang pernah ada do dunia, Cabai ini tumbuh di Nagaland. Beberapa kawasan lain di india sperti Asam dan manipur juga menjadi tempat yang banyak ditemukan naga jolokia ini, Sangking pedasnya, saat kamu mengkonsumsi 4kg naga jolokia, kamu bisa meninggal dunia.

2. Datura
Makanan Paling Mematikan Didunia

Salah satu suku indian di amerika menggunakan buah tanaman terompet ini apakah seorang anak laki-laki siap untuk menjadi seorang pria. Buah datura ini mengandung racun yang bisa menyebabkan delirium kuat, demam, denyut jantung cepat, sampai amnesia permanent. Dimana anak laki-laki itu memakan buah datura lalu dikurung beberapa minggu, jika dia selamat maka dia sudah menjadi dewasa.

3. Buncis calabar
Makanan Paling Mematikan Didunia

Dikawasan tropis afrika tumbuh sebuah kacang polong kaliber yang bisa kita temukan di calabar.  Penjelasan mengenai bahan makanan  berbahaya ini sangat jeas untuk kaliber. Karena kacang polong ini memiliki kandungan racun yang sangat tinggi. Bisa ingin mencobanya, siap-siap akan mengalami kerusakan saraf, kejang otot, kerusakan sistem pernafasan dan pencernaan hingga akhirnya meninggal dunia.

4. Casu marzu
Makanan Paling Mematikan Didunia

Di pulai sardina, italia ada makanan yang dilarang dengan alasan kebersihan yang bernama Casu marzu. Keju ini dibuat dari susu domba dan sengaja di suntikan dengan larva lalat khusus. Larva tersebut akan tumbuh berubah menjadi belatung dan cairan pencernaan mereka membuat keju lebih ceat berfermentasi sampai mulai membusuk. saat dimakan bahkan masih ada belatung yang berlarian kemana-mana, anda ingin mencobanya?

5. Letefisk
Makanan Paling Mematikan Didunia

Di skandinavia kamu bisa menikmati lutefisk, sebuah hidangan laut dari ikan yang berbahaya. Cara membuatnya dengan merendam ikan di dalam laut basa selama berhari-hari, makanan ini bernahaya karena jika terendam lama, lemak ikan ini berubah menjadi sabun bahkan kadar keasamannya mencapai PH 12 dan sangat membahayakan pencernaan manusia, panci piring dan sendok pun bisa mengalami korosi.

6. Antinorry

Antimorry adalah jenis logam beracun yang menyebabkan peradangan, gangguan jantung, kejang, kegagalan organ besar sampai kematian. Di eropa pada abad pertengahan, orang sengaja menelan Antimorry dalam jumlah kecil sebagai pil kontrasepsi untuk mengendalikan proses kelahiran, hanya saja teruhannya adalah nyawa.

7. Daun teh urushi
Makanan Paling Mematikan Didunia

Dalam tradisi Sokushinbutsu di Jepang, ada sebuah daun teh beracun yang dipakai. Daun beracun itu memakai daun dari pohon Urushi yang mengandung racun yang mematikan. Yang terpenting adalah cara pembuatannya yang harus berhati-hati karena jika salah, racun tersebut bisa membuat manusia mengakibatkan kematian.

Demikianlah 7 makanan yang paling mematikan di dunia, anda tertarik mencobanya, pikir-pikir dulu, karena taruhannya adalah nyawa anda sendiri. semoga informasi diatas bermanfaat dan terimakasih

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef