Kota Paling Bersejarah

Didunia ini banyak sekali kota-kota, dengan bangunan gedung-gedung yang menjulang tinggi. Pada jaman sekarang ini memang sangat mudah untuk mebangun kota mewah megah dengan berbagai gedung yang menjulang tinggi, lalu bagai mana dengan kota-kota dijaman dahulu.

Ada beberapa kota yang sangat bersejarah yang dibangun beribu-ribu tahun yang lalu, namun seringingnya waktu, kota-kota tersebut hancur, yang tersisa hanyalah reruntuhan bangunan dan cerita sejarahnya. Berikut ini adalah beberapa kota yang paling bersejarah didunia.

1 Athena - Yunani

Di Yunani terdapat kota kono dan bersejarah yang bernama Athena, Athena merupakan negara terkaya dan terbesar dalam sejarah Yunani dalam sejarah klasik dari pembentukan kota kuno. Pada saat itu ibu kota dengan 3,7 juta orang yang menunjukan bahwa mereka telah berkembang pesat. Tempat terkenal kota ini adalah Kuil Olimpia Zeus, Acropolis, dan Parthenon.

2. Jerusalem - Palestina

Kota ini merupakan kota suci 3 agama yaitu islam, kriten, dan yahudi, Kota ini menjadi perebutan antara negara israel dan palestina. Di kisahkan dalam kitap kalau kota ini akan menjadi kota yang diperebutkan hingga datangnya hari kiamat.

3. Beirut - Lebanon

 Kota ini adalah kota terbesar yang ditemukan di lebanon dan dikenal sebagai Berut, yang merupakan temat favorit orang-orang terkaya di Eropa juga Arab saudi. Kota ini diakui sebagai kota Kosmopolitan, yaitu pusat transaksi keuangan dan komersial juga perdagangan.

4. Aleppo - Syria

Kota ini merupakan kota milik orang muslim dnegan begitu banyak mesjid didalamnya. Kota ini terletak disuriah dan kota ini merupakan kota terbesar ke dua di Suriah. Kota ini merupakan kota termaha didunia dikarenakan  perilaku perilaku orang-orangnya yang sangat terjaga dengan baik.


5. Plovdiv - Bulgaria


Kota ini telah ada selama 5000 tahun dimana anda bisa menemukan bukit-bukit tinggi didunia. Kota trtua dan salah satu masjid terbesar didunia terletak dikota ini. Ini di temukan antara Rentangan Balkan atau Pegunungan lama dan dataran pengunungan Rhodope.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef