Kesalahan Yang Dilakukan Saat Cemburu Buta

Disaat orang sedang cemburu buta, mereka dapat melakukan hal apapun yang bisa merugikan orang lain maupun dirinya sendiri, perasaan emosi, marah akan dengan mudah terpancing, akal sehatnya pun tak sanggup untuk berfikir jernih lagi.

Perubahan sikap, gampang marah dan penuh curiga terhadap sang pacar membuat pikiran menjadi buntu. Hal ini dikarenakan cemburu buta dan emosi sesaat, yang berakibat penyesalan di kemudian hari dikarenakan melakukan hal-hal yang negatif. Terus kesalahan apa sajakah yang sering dilakukan orang saat cemburu buta. Berikut kesalahan tersebut.

1. Emosi

Cemburu sering membuat kita marah dan emosi yang tak terelakan lagi, sehingga sering melampiaskannya dengan cara yang salah. Pertengkaran hebat biasanya tak dapat dihindarkan, perkataan kasar akan keluar tanpa dipikir terlebih dahulu. Sering kali pertengakaran ini juga akan mengungkit-ungkit mantan pacar dan masa lalunya.

2. Melabrak pihak ke tiga

Salah satu tindakan bodoh yang biasa dilakukan orang saat cemburu buta yaitu dengan melabrak pihak ke tiga, tanpa mengonspirasi duduk perkaranya terlebih dahulu. Sering kali karena cemburu buta orang akan menyerang pihak ketiga yang mereka curigai, namun disisi lain pihak ketiga malah tidak tahu apa-apa.

3. Mengumbar disosial media

Kesalahan berikutnya yaitu mengumbar rasa cemburu dan masalah percintaannya di media sosial, ini salah satu kebiasaan konyol para cewe di sosial media. Mereka akan mengumbar apa yang mereka rasakan, padahal seharusnya itu harus disimpan sendiri karena itu adalah masalah pribadi. Cuma dengan satu status cemburu, akhirnya kisah detail dengan sang pacar akan di ceritakan semuanya di sosial media.

4. Main tangan

Hal ini biasa terjadi pada cowo, mereka yang sudah dirasuki rasa cemburu buta tak akan segan segan main tangan, entah memukul, menampar dan lain-lainnya. Hal ini sudah tidak bisa di toleransi lagi. Jangan sampai kesalahanmu dilampiaskan dengan kekerasan fisik.

5. Menguntit sang pacar

Ini juga salah satau kesalahan yang sering dilakukan orang saat cemburu. Rasa curig dan sudah tidak percaya lagi membuat seseorang menguntit pacarnya. Mereka akan mendadak menjadi Stalker, seperti menguntit pacar secara diam-diam, mengintrogasi teman-temannya dan kegiatan bodoh lainnya untuk mengetahui privasi sang pacar.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef