Kecemburuan Wanita Yang Tidak Masuk Akal

Wanita jika sudah terlanjur sayang, segalanya akan diberikan. Wanita sangat setia pada pasangannya. Namun wanita juga mempunyai rasa cemburu yang jauh lebih besar dibandingkan seorang pria. Hal ini dikarenakan seorang wanita akan merasa takut jika kekasihnya akan berpaling ke orang lain dan meninggalkannya. Rasa cemburu yang besar ini bisa jadi mengakibatkan seorang wanita melakukan kesalahan-kesalahan karena cemburu buta dan terkadang melakukan hal-hal yang tidak masuk akal. Bila kemarin kita sudah membahas tentang kesalahan-kesalahan yang sering dilakukan orang ketika cemburu buta, kali ini kita akan membahas tentang hal-hal tidak masuk akal yang dilakukan wanita saat cemburu. Berikut kecemburuan wanita yang tidak masuk akal tersebut.

1. Mencari tahu pergerakan kekasihnya

Yang pertama dilakukan wanita ketika dia sudah merasa cemburu akan selalu mengawasi segala kegiatan kekasihnya. Sering mencari tahu keberadaan sang kekasih, bersama siapa dan sedang apa sang kekasih.

2. Kekasih memberikan like ke wanita lain

Kecemburuan wanita yang tidak masuk akal lainnya adalah ketika sang kekasih memberikan like kepada wanita lainnya di akun jejaring sosial seperti facebook atau lainnya. Ketika ada wanita lain memposting foto cantik atau status lainnya, jika sang kekasih memberikan like ke wanita tersebut akan timbul kecemburuan yang tidak masuk akal, tiba-tiba si wanita akan marah-marah tidak jelas atau mencueki kekasihnya tanpa sebab.

3. Sulit memberi ijin

Setiap orang pasti butuh waktu untuk sendiri, karena mereka juga punya kehidupan sendiri, mereka punya keluarga, punya teman-teman dan punya kegiatan yang harus dilakukan sendiri. Namun bagi wanita yang sedang cemburu akan sulit untuk jauh dari kekasihnya, dia akan sulit memberikan ijin untuk kekasihnya tersebut. Dimana-mana kapanpun dia ingin selalu bersama, karena dia takut kekasihnya diambil wanita lain.

4. Mengintai teman-temannya

Wanita yang cemburuan tidak hanya akan mengintai cowo nya sendiri namun teman-teman cowonya pun tak luput dari intaiannya. Diakan selalu bertanya-tanya ke teman-temannya dimana kekasihnya berada, apa benar-benar bersama temannya tersebut atau sedang dengan orang lain, hal ini dikarenakan rasa yang tidak percaya terhada cowonya, dia takut cowonya jalan dengan cewe lain. Okelah para wanita baiknya bila cemmburu jangan keterlaluan kaya gini ya, justru bisa jadi hal ini akan menjadikan masalah dalam hubunganmu yang sebelumnya baik-baik saja.

5. Memaksa mengenakan sesuatu yang menandakan dia kekasihnya

Wanita yang cemburuan akan menjadi egois dan posesif terhadap cowonya. Dia akan membatasi ruang gerak cowonya, bahkan dia akan memaksa cowonya untuk mengenakan sesuatu yang menandakan bahwa cowonya tersebut adalah kekasihnya seperti baju sarimbit kembar, cincin kembar, kalung berlambang namanya dan lain sebagainya.

Demikianlah beberapa kecemburuan wanita yang tidak masuk akal. Bagi kalian para wanita cemburu itu boleh, namun jangan berlebihan, karena cemburu yang berlebihan justru akan menjadi bumerang bagi hubunganmu sendiri. Semoga inspirasi tersebut bermanfaat dan terimakasih.

Baca juga:




Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef