Kebiasaan Konyol Cewe Di Media Sosial

Saat ini semua akan terasa mudah karena andanya media sosial, kita bisa menemukan teman-teman baru di media sosial, dengan media sosial pula kita lebih mudah berhubungan dengan teman atau keluarga yang jaraknya jauh dari kita, bahkan yang ada diluar negeri sekalipun. Media sosial sangat banyak sekali fungsiny, dari media sosial kita bisa mendapatkan berbagai informasi dan kita juga bisa melakukan berbagai promosi, Orang jaman sekarang tidak bisa dilepaskan oleh media sosial, apa lagi mereka yang masih diusia remaja, hidup mereka tak akan berarti bila tanpa Facebook, BBM atau Twiter. Didalam media sosial tersebutlah merekan akan mengekspresikan diri mereka, berbagai status mereka buat untuk menarik perhatian orang lain atau hanya sekedar ingin mengekspresikan apa yang sedang mereka rasakan.

Media sosial pun tak selama memberika manfaat yang baik, karena ada beberapa orang juga yang menggunkanan media sosial untuk melakukan hal kejahatan, atau hal negatif. Jadi bila anda menggunakan media sosial baiknya anda juga berhati-hati terhadap orang yang belum anda kenal.

Di media sosial pun sering orang melakukan hal-hal konyol atau bodoh yang hanya untuk mencari perhatian orang banyak, tahukah anda bila wanitalah yang sering melakukan hal-hal konyol, mau tahu hal konyol apa saja yang sering cewe lakukan di media sosial. Berikut hal konyol tersebut.

1. Memposting Hubungan palsu

Hal konyol pertama yang sering cewe lakukan adalah dengan memposting hubungan palsu, Banyak cewe yang malu karena mereka tidak mempunyai pasangan, hal ini dikarenakan teman-temannya sering mengejeknya karena tidak laku-laku. Inilah yang membuat mereka melakukan hal konyol ini, dia sengaja membohongi dirinya sendiri dan orang lain hanya untuk menghindari rasa malunya.

2. Curhat di Media sosial

Cewe selalu mengumbar apa yang dia rasakan dimedia sosial. Seolah apa yang dia rasakan dan dia alami dunia harus mengetahuinya, dia akan menceritakan apa saja yang dia alami selama hari ini kepada siapapun, bahkan dia bisa curhat masalah hal pribadi kepada orang yang dia tidak kenal di dalam media sosial.

3. Menjelek-jelekan sang pacar di media sosial

Hal konyol berikutnya yang sering cewe lakukan di media soal yaitu menjelek-jelekan sang pacar. Entah apa tujuannya, si cewe sangat gemar sekali mengumbar kejelekan sang pacar dalam media sosial, padahal mereka juga takut bisa seandainya sang pacar marah dan meninggalkannya.

4. Membuat akun palsu

Hal konyol berikutnya yaitu membuat akun palsu, biasanya ini dilakukan oleh wanita yang baru putus cinta, dia akan membuat facebook palsu untuk memata-matai mantan pacarnya, bagi cewe sangat sulit untuk bisa move on, walaupu cewe sudah dapat kekasih baru tetap saja dia ingin tahu apa yang dilakukan mantan pacarnya, siapa pacar baru mantannya, dan segala sesuatu tentang mantannya.

5. Sebagai ajang pamer foto

Inilah yang sangat cewe sukai di media sosial, dia akan mempoting semua fotonya, tak peduli apa akibat yang akan di alaminya. Seorang cewe belum merasa puas jika fotonya belum di uplud dam facebook, seolah dunia harus melihat fotonya dia, betapa cantiknya dia dan apalagilah yang membuat hatinya menjadi puas.

6. Membuat status apa saja yang dia alami

Seorang cewe selalu menulis sesuatu yang dia alami, dimanapun, dalam keadaan apapun, pokonya apa yang dia alami, apa yang dia lihat, dan apa yang dia rasakan, sicewe akan menulisnya di akun media sosialnya, hal ini bertujuan untuk pamer pada temannya inilah aku, aku sedang disini, aku sedang begini.

Itulah kebiasaan konyol cewe yang sering dilakukan di media sosial, namun hal tersebut akan berkurang jika sicewe sudah beranjak ke usia dewasa. Semoga informasi diatas bermanfaat untuk anda dan terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef