Cara Mengatasi Jerawat Bokong

Jerawat bokong adalah benjolan-benjolan yang ada di bokong, dan kebanyakan ini dialami oleh wanita. Benjeloan tersebut, membuta kita tidak nyaman. Benjolan-benjolan dibokong tersebut terbentuk karena adanya sel-sel kulit yang mati dan bakteri dalam folikel rambut. Dan hal ini sangat sering terjadi pada wanit yang aktiv bergerak. Untuk cara mengatasi jerawat di wajah mungkin tak masalah, lalu bagai mana dengan mengatasi jerawat di bokong.  Anda tak perlu khawatir karena masalah tersebut bisa di atasi dengan cara-cara terterntu. Untuk mengatasinya anda bisa melakukan beberapa cara berikut ini.

1. Gunakan sabun mandi Binzoll Peroksida

Cara pertama untuk mengatasi jerawat bokong yaitu dengan menggunakan sabun mandi yang mengandung bahan Binzoll Peroksida. Bahan tersebut biasa digunakan sebagai pengobatan jerawat.

2. Gunakan losion asam laktat

Anda dapat menggunakan Body lotion dengan mengoleskannya ke bokong anda, banyak orang yang berfikir cara malah akan membuat tambah parah jerawat bokong tersebut. Namun justru cara tersebut merupakan cara ampuh untuk mengatasi jerawat bokong, karena losion yang memiliki kandungan asam laktat akan membuat sel-sel kulit mati mengelupas dan membuat benjol-benjolan kecil pada bokong anda hilang dengan sendirinya.

3. Mandi setelah berkeringat

Cara berikutnya yaitu mandi setelah berkeringat. Karena jika tidak langsung mandi, pakaian yang basah kerena keringat dan penuh bakteri tersebut akan menimbulkan benjolan-benjolan pada bokong.

4. Bersihkan pori-pori dengan asam salisilat

Untuk mencegah timbulnya benjolan-benjolan pada bokong atau jerawat bokong anda bisa membersihkan pori-pori bokong dengan  menggunakan asam salisilat.

Demikian cara mengatasi jerawat bokong. Semoga informasi diatas bermanfaat  bagi sobat. Terimakasih.

Baca juga:

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef