Cara Membuat Ketiak Menjadi Putih, Bersih, Tanpa Bulu

Cara Membuat Ketiak Menjadi Putih, Bersih, Tanpa Bulu. Bagi seorang wanita penampilan adalah nomor satu, mereka selalu merawat tubuh mereka agar bisa terlihat cantik dan menarik. Kecantikan merupakan hal yang paling utama bagi seorang wanita, mereka rela mengeluarkan banyak uang untuk menunjang penampilan dan kecantikan mereka. Berbagai cara untuk untuk mendapatkan kulit putih alami mereka lakukan dengan berbagai perawatan. Kecantikan juga tak hanya terfokus diwajah saja, namun juga di bagian tubuh lainnya, seperti ketiak.

Ketiak merupakan bagian tubuh yang biasanya tertutup, namun dari beberap wanita yang memakai pakaian terbuka, ketiak merupakan hal yang cukup penting. Banyak cara mereka lakukan untuk mebuat ketiak putih bersih tanpa bulu, baik cara tradisional maupun cara modern. Bagia kalian para wanita yang menginginkan ketiak putih bersih tanpa bulu, baiknya menggunakan cara yang alami saja. Hal ini dikarenakan selain biaya murah juga untuk mencegah efek sampingnya, yang hanya anda butuhkan adalah sedikit kesabara. Beriku kami akan memberikan tips untuk membuat ketiak menjaid putih bersih tanpa bulu.

1. Membersihkan ketiak secara rutin

Cara Membuat Ketiak Menjadi Putih, Bersih, Tanpa Bulu

Untuk mendapatkan ketiak yang putih bersih dan tanpa bulu, tentunya anda harus rajin membersihkan ketiak anda sendiri. Anda bisa menggunakan sabun dan menggosok-gosokan sabun tersebut disaat anda mandi.

2. Bengkoang

Cara Membuat Ketiak Menjadi Putih, Bersih, Tanpa Bulu

Bengkoang selain dapat membuat kulit menjadi putih, ternyata bengkoang juga dapat digunakan untuk membuat ketiak mejadi putih bersih tanpa bulu. Cara cukup sederhana yaitu dengan mengambil sari bengkoang dengan mengoleskannya ke ketiak, lakukan ini secara rutin.

3. Kunyit

Cara Membuat Ketiak Menjadi Putih, Bersih, Tanpa Bulu

Kunyit sangat bermanfaat sekali dalam dunia kesehatan, kunyit bisa digunakan sebagai cara untuk mengobati batuk secara alami. Selain berguna untuk kesehatan kunyit juga bermanfaat dalam dunia kecantikan. Iya benar sekali, kunyit bisa kita gunakan untuk membuat ketiak lebih putih dan bersih dengan cara haluskan kunyit, kemudian lumpurkan pada ketiak dan tunggu selama 20-30 menit dan kemudian bersihkan dengan air.

4. Lemon

Cara Membuat Ketiak Menjadi Putih, Bersih, Tanpa Bulu

Lemon selain bisa digunakan untuk memutihkan kulit juga bisa digunakan untuk memutihkan ketiak, anda bisa menggunakannnya dengan cara membelah lemon menjadi dua, kemudian anda oleskan ke ketiak, lakukan setiap hari selama 1-3 bulan.

5. Jeruk nipis

Cara Membuat Ketiak Menjadi Putih, Bersih, Tanpa Bulu

Jeruj nipis sangat bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Jeruk nipis bisa anda gunakan untuk memutihkan ketiak anda dengan cara mengambil air jeruk nipis dan oleskan ke kertiak setiap harinya.

6. Kentang

Cara Membuat Ketiak Menjadi Putih, Bersih, Tanpa Bulu

Kentang merupakan jenis sayuran yang bisa digunakan cara untuk menurunkan berat badan dan menjadi cara ampuh untuk diet. Kentang juga bisa anda gunakan untuk membuat ketiak anda menjadi putih dengan cara parut kentang dan oleskan ke ketiak.

Demikianlah cara untuk memutihkan ketiak, Cara alami lebig baik dari pada anda menggunakan obat-obatan. Semoga informasi diatas bermanfaat dan terimakasih

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef