Cara Efektif Menghilangkan Bau Badan

Bau badan sangat mengganggu kita dan orang-orang didekat kita, karena bau badan teman-teman kita menjauhi kita, sering kali kita juga tidak PD dikarenakan bau badan. Bau badan timbuk bukan karena kita lupa menggunakan farfum atau lupa menggunakan pewangi pakaian, tetap bau badan timbuk dikarenakn bakteri yang terus berkembang di tubuh kita. Bakteri tersebut akan terus menembel pada tubuh kita bersamaan dengan keringat yang kita keluarkan dan menyebabkan bau yang tidak sedap, padahal keringat sendiri sejatinya tidak berbau.

Untuk mengatasi bau badan tersebut, kami akan memberikan beberapa cara mengurangi atau bahkan menghilangkan bau badan anda. Berikut cara efektif menghilangkan bau badan.

1. Mandi dengan teratur

Salah satu cara yang bisa menghilangkan bau badan adalah mandi, jadi anda harus teratur dalam membersihkan tubuh anda, sehari biasakan mandi 2 kali atau 3 kali dalam sehari. Jika anda jarang mandi pastinya badan anda aka menjadi bau.

2. Rebusan daun sirih

Daun sirih juga dipercaya bisa menghilangkan bau badan, caranya. Sediakan 30 lembar, atau secukupnya saja campur dengan air secukupnya. Kemudian panaskan hingga mendidih, setelah itu campur air rebusan sirih tersebut dengan air dingin agar air tersebut tidak panas, kemudian air tersebut bisa anda gunakan untuk mandi.

3. Jeruk nipis

Jeruk nipis juga bisa menghilangkan bau badan. Ambil 1 buah jeruk kemudian potong dan ambil airnya. Setelah itu campurkan air jeruk nipis tersebut dengan daun sirih dan kapur. Selanjutnya anda oleskan pada bagian tubuh yang dipercaya sebagai sumber bau badan.

4.  Ketimun

Sediakan 1 buah mentimun, kemudian kupas mentimun tersebut. Setelah itu gosok-gosokan buah mentimun tersebut pada bagian badan yang berbau setiap kali anda selesai mandi.

5. Kemangi

Dengan kita rutin mengkonsumsi kemangi dipagi dan sore hari maka anda akan terhindar dari bau badan, anda bisa mencobanya mulai sekarang dan rasakan hasilnya seminggu kemudian.

6. Jahe

Jahe dipercaya bisa menghilangkan bau badan. anda bisa mengkonsumsinya dengan cara dibuat menjadi minuman wedang jahe, dengan mengkonsumsi wedang jahe tubuh anda juga akan menjadi hangat dan menjadi sehat, selain itu anda juga bisa menggosokan parutan jahe pada bagian ketiak agar terhindar dari bau badan.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef