Cara Ampuh Menaklukan Cewe Pemalu

Cara ampuh menaklukan cewe pemalu. Anda sedang jatuh cinta, pastinya rasanya sangat indah, apalagi jika cinta anda terbalaskan. Namun bagaimana jika orang yang anda cintai adalah seorang yang pemalu, pastinya akan membuat anda kesulitan dalam mendekatinya. Ya benar sekali, anda harus memiliki beberapa strategi jitu untuk menaklukan orang pemalu, terutama cewe pemalu, cewe rumahan dan alim, yang selalu menghabiskan semua waktunya dirumah, noton tv, atau belajar, sungguh kehidupan yang membosankan. Sebelum anda mendekati cewe pemalu anda harus melakukan beberapa hal yang bisa membuatnya nyaman didekat anda. Mau tahu cara bagaimana, mari simak artikel berikut.


1. Tidak boleh menunjukan perasaanmu kepadanya

Yang pertama harus kamu lakukan yaitu berhati-hati dalam berhadapan dengannya. Dia mungkin akan meras terimndasi, Jika kamu terlalu jujur padanya. Buat tindakanmu kasual dihadapannya, sampai kamu benar-benar tahu dia merasa nyaman didekatmu. Kamu tidak boleh menunjukan perasanmu kepadanya di awal-awal pendekatan, buatlah dia senyaman mungkin dulu denganmu.

2. Berusaha menjadi temannya

Selain kamun tidak boleh menunjukan rasa sukamu kepadanya kamu juga tidak boleh kontak mata dengannya. Hindari semua yang bisa membuatnya tahu kalau kamu menyukainya, berusahalah kamu menjadi temannya tanpa dia tahu kalau kamu menyimpan rsa padanya. Pastikan jangan sampai dia terganggu dengan tindakanmu. Jangan pernah bertanya tentang masalah pribadinya, hal ini bisa mmebuat dia menjauh, karena cewe pemalu sangat sulit untuk terbuka. Kamu bisa mengugkapan perasaanmu jika dia sudah benar-benar merasa nyaman denganmua.

3. Meminta bantuannya

Cara terbaik untuk mendekati cewe pemalu yaitu dengan meminta bantuannya. Carilah ide untuk memintanya supada dia melakukan sesuatu untukmu, seperti jika dia pintar memasak mungkin kamu bisa ngejaknya bercanda tentang hal memasak lalu kamu bisa memintanya untuk memasakan makanan untukmu. Atau jika jika panda melukis, mungkin kamu bisa memintanya untuk melukiskan sesuatu untukmu, hal ini bisa membuatmu dekat dengannya.

4. Jangan pernah mengajaknya kencan

Untuk menaklukan cewe pemalu kamu memang harus bersabar, kamu jangan buru-buru mengajaknya untuk berkencan, hal ini malah bisa mengacaukan apa yang telah kamu rencanakan sebelumnya.  Jika kamu ingin mengajaknya keluar, carilah ide yang cocok untuknya, seperti jika dia suka membaca novel, kamu ajak dia pergi ketoko buku, atau lainnya, buatlah dai merasa nyaman dulu denganmu.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef