Cara Ampuh Membuat Gigi Menjadi putih

Mempunyai gigi putih akan membuat orang semakin percaya diri, banyak orang melakukan berbagai cara untuk mencapatkan gigi yang putih dan bersih. Namun bagaimana jika gigi anda kuning dan sulit untuk dibersihkan menjadi putih kembali? Saya akan meberikan beberapa Tips untuk membuat gigi anda bersih dan putih kembali. Barikut tips ampuh membuat gigi menjadi putih.

1. Rajin menggosok gigi

Poin pertama ini adalah yang harus anda lakukan yaitu menggosok gigi, jika anda malas menggosok gigi pastinya gigi anda akan menjadi kotor, kuning dan tumbuh banyak kuman. Sikatlah gigi anda sebanyak 2 atau 3 kali sehari, gunakan sikat gigi yang tidak berbahaya bagi gusi anda.

2. Memakai siwak

Memutihkan gigi juga bisa dilakukan dengan menggunakan siwak atau miswak yaitu dahan atau akar pohon yang dapat digunakan untuk membersihkan gigi, gusi, dan mulut. Cairan ini sudah dilakukan kaum muslim sejak jaman dahulu.

3. Menggunakan arang

Arang juga bisa digunakan untuk memutihkan gigi. Cara ini meruakan cara tradisional namun sangat ampuh untuk membuag gigi menjadi lebih putih. Namun anda juga harus berhati-hati dalam penggunaannya, jika terlalu berlebihan akan merusak imel gigi dan menyebabkan rsa sakit pada gigi anda.

4. Dengan buah straberi

Selain dapat menghilangkan bau mulut buah straberi ternyata dipercaya juga dapat membuat gigi menjadi putih, anda juga bisa mengkonsumsi buah-buahan lainnya dan juga sayuran. Tidak ada ramuan kusus, anda tinggal mengkonsumsinya sperti biasa dan gigi anda akan terlihat lebih putih.

5. Kulit jeruk

Kuit jeruk biasanya akan menjadi sampah, namun ternyata kulit jeruk juga bisa kita manfaatkan untuk memutihkan gigi. Gunakan kulit jeruk bagian dalam kemudian anda gosokan ke gigi anda yang  kuning, lakukan secara teratur setiap hari. Bagi anda yang mempunyai gig yang sensitif anda harus lebih berhati-hati.

6. Lemon dan garam

Lemon yang ditambah sedikit garam bisa dijadikan menjadi pasta yang alami. Pasta gigi alami ini dipercaya membantu memutihkan gigi anda. Tapi perlu diingat jangan terlalu sering melakukannya, karena garam juga dapat merusak lapisan gigi anda.

7. Berhenti merokok

Merokok dapat menyebabkan gigi menjadi kuning, hal ini karena rokok mengandung tar dan campurab tenbakau yang menjadikan gigi kuning. Dengan anda berhenti merokok gigi anda bisa menjadi lebih bersih, hidup anda juga lebih sehat, dan anda akan terhindar dari bau mulut.

Demikianlah beberapa tips ampuh untuk membuat gigi anda lebih putih, jika gigi anda sakit atau ngilu, anda bisa mengatasinya dengan membaca di Cara ampuh mengatasi sakit gigi. Semoga informasi diatas memberikan manfaat untuk anda dan terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef