Bedanya Cowo Yang Sekedar Pacar Dan Pria Yang Siap Menikahimu

Bedanya Cowo Yang Sekedar Pacar Dan Pria Yang Siap Menikahimu. Jika kamu para wanita ingin mengetahui sebatas mana keseriusan cowo kamu terhadap hubunganmu, apakah dia hanya ingin bersenang-senang dengamu atau dia benar-benar berkomitmen untuk menikahimu. Untuk memilih pasangan yang bisa dibawa ke jenjang pernikahan bukanlah erkara yang mudah. Supaya kamu mengerti apakah cowokmu itu benar-benar ingin menikahimu atau cuma sekedar ingin memacarimu kamu bisa baca artikel dibawah ini

1. Ngedate adalah

Pacar menganggap ngedate adalah momen dimana dia ingin main nongkrong dan jalan bareng senganmu, intinya dia cuma ingin bersenang-senang denganmu, dia tak pernah pusing memikirkan soal pernikahan.

Pria menganggap ngedate adalah momen menghabiskan waktu bersamamu dengan tujuan yang jelas, dia tahu waktu yang tepat untuk ngedate dan dia ingin menegaskan perihal hubungan kalian bahkan sering menjerumus kepermasalahan masa depan.

2. Jadi pendengar yang baik


Pacar akan lebih suka membicarakan hal-hal yang membuatmu senang, tapi dia tak pernah memperhatikanmu berbicara, dia dengan santai dan tanpa dosa mengganti topik pembicaraan ketika kamu sedang serius berbicara.

Calon suami, dia akan menjadi pendengar yang baik, dia akan tertarik dengan pendapatmu, dia bahkan akan tetap mendengarkanmu walaupun tentang hal-hal yang sangat sepele sekalipun.

3. Menanggapi kebiasaan burukmu


Seorang pacar akan cuek dan tak peduli dengan kebiasaan burukmu, taoi terkadang dia malah mengingatkanmu dan hal itu akan menjadi senjata yang akan memojokanmu. Berbeda dengan pria yang siap menikahimu, dia kana menasehatimu dengan sabar, diapun tetap berhati-hati dalam menasehatimu agar kamu tidak sakit hati.

4. Cara menanggapi ketika berantem


Seorang pacar ketika berantem pasti akan keluar perkataan kasar dan buruk bahkan  hingga kekerasan fisik, ini sangat berbeda dengan pria dewasa, dia akan menjaga kewibawaannya, dia tidak akan mengeluarkan kata-kata kasar atau memanggilmu dengan panggilan sembarangan.

5. Soal penampilan


Pacar sangat peduli dengan penampilannya dia selalu ingin berpenampilan semaksimal mungkin didepanmu, dan menginginkanmu untuk berpenampilan cantik pula.  Berbeda dengan pria yang sudah siap menikah, baginya penampilan bukanlah hal yang begitu penting, karena dia sadar setiap orang mempunyai kekurangan dan tak perlu ditutupi kekurangan tersebut, Penampilan fisik bukan lagi alasan utama untuk mencintaimu, rasa nyaman dan cocok lebih penting dari pada penampilan cantik dan modis.

6. Ketika bareng teman


Pacar sering kali males atau tidak mau bila diajak ketemu dengan teman-temanmu, bagi dia takperlu ada orang lain cukup dia dan kamu saja.

Beda dengan pria dewesa, dia akan senang jika diperkenalkan dengan teman-temanmu, mendengarkan cerita tentang mereka membuatnya semakin ingin memperkenalkan diri kalau dia adalah calon suamimu.

7. Ketika berhadapan dengan orang tua


Seorang pacar biasanya tidak ingin atau merasa belum siap untuk ketemu dengan orang tuamu, dengan berbagai alasan mereka ingin menhindari pertemuan dengan orang tuamu. Padahal pria yang siap menikahimu akan menawarkan diri untuk bertemu denga  orang tuamu dan ingin membuat orang tuamu berkesan terhadapnya.

8. Saat tidak bersama

Seorang pacar akan terus curiga denganmu dia akan selalu menanyakan dimana, lagi apa, dengan siapa, begitupun juga yang ada dipikiranmu, karena seorang pacar tidak akan bisa memberikan rasa aman. Sedangkan pria dewasa bisa memberimu rasa aman, karena dia bisa konsisten, jadi kamu tak perlu mengkahwatirkannya.

9. Ketika membicarakan soal pernikahan


Seorang pacar sangat alergi dengan pembicaraan tentang pernikahan, dia gak suka bahkan bisa marah kalau kamu membicarakan hal tersebu. Hal ini bertolak belakang dengan pria yang siap menikahimu, justru dia akan antusias membicarakan tentang pernikahan juga masadepan bersama.

Demikianlah beberapa perbedaan  cowo yang sekedar pacar dengan pria yang siap menikahimu, kenalilah pasanganmu, berada dimanakan posisi pasanganmu apakah dia benar-benar ingin menikahimu atau hanya sekedar ingin  bersenang-senang denganmu.

Baca juga:

11. Bedanya Cowo Yang Sekedar Pacar Dan Pria Yang Siap Menikahimu
12. 5 Alasan Pria Menunda Bertemu Orang Tua Pacar
13. 9 Hal yang membuat pacar kabur

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef